Erick Thohir Undang Umat Islam AS Beribadah di Masjid At Thohir

Erick Thohir Undang Umat Islam AS Beribadah di Masjid At Thohir

Nasional | republika | Jum'at, 1 April 2022 - 14:37
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersyukur atas peresmian Masjid At Thohir di Los Angeles (LA), Kalifornia, Amerika Serikat (AS) pada Ahad (27/3/2022) waktu setempat. Erick mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak dalam pendirian masjid tersebut.

"Alhamdulillah Masjid At Thohir di LA sudah diresmikan. Terima kasih atas dukungannya, semoga Insya Allah masjid ini bisa bermanfaat untuk komunitas muslim Indonesia atau lain yang ada di LA," ujar Erick dalam akun Instagram, @erickthohir pada Jumat (1/4/2022).

Erick mengundang seluruh umat muslim di Negeri Paman Sam untuk beribadah bersama di Masjid At Thohir dalam menyambut bulan suci Ramadan. Erick berharap Masjid At Thohir bisa menjadi rumah bagi seluruh umat Islam yang ada di sana. "Selain itu, masjid ini diharapkan dapat berkontribusi menjadi pusat syiar dan dakwah," ucap Erick.

Pendiri dan Presiden Nusantara Foundation Imam Shamsi Ali mengapresiasi perjuangan keluarga besar Erick Thohir dalam merealisasikan pendirian masjid di LA. Shamsi yang merupakan seorang imam di Kota New York berharap masjid tersebut dapat bermanfaat dan wadah yang efektif bagi umat Muslim di AS.

"Selamat kepada Masjid At Thohir yang tentunya diinisiasi dan diberikan dukungan penuh oleh keluarga Bapak Erick Thohir. Mudah-mudahan Allah SWT menerima dan menjadikannya sebagian dari saham-saham kebaikan dunia dan akhirat, Insya Allah," ucap Shamsi.

Topik Menarik