Akhirnya Diungkap, Segini Harga Resmi Samsung Galaxy A33 5G

Akhirnya Diungkap, Segini Harga Resmi Samsung Galaxy A33 5G

Nasional | jawapos | Jum'at, 1 April 2022 - 11:08
share

JawaPos.com Samsung akhirnya mengumumkan harga Galaxy A33 5G. Samsung pede kalau seri kali ini bakal semakin membuat 5G lebih dikenal lagi oleh masyarakat di Tanah Air.

Dengan harga mulai dari Rp 4,6 jutaan, keran pemesanan Galaxy A33 5G juga sudah dibuka. Setelah masa Pre-Order berakhir, Galaxy A33 5G akan tersedia secara langsung di toko daring dan gerai fisik mulai 8 April 2022.

Samsung menghadirkan Galaxy A33 5G dengan fitur-fitur yang dibutuhkan Gen Z dalam menuangkan kreativitasnya di media sosial. Salah satunya melalui konten fotografi. Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (31/3) sore menyampaikan, bagi para Gen Z, konten media sosial bukan sekadar ungkapan kreativitas. Itulah bentuk validasi jati diri bagi generasi yang digital native ini.

Galaxy A33 5G dibekali dengan Awesome 48 MP OIS Quad Camera untuk bikin foto dengan resolusi tinggi secara instan, membuat makanan kamu jadi lebih menarik dan menggugah selera karena kualitas fotonya yang begitu jernih. Anda juga bisa selfie bareng makanan favorit kamu menggunakan kamera depan 13 MP yang hasilnya tajam dan detail.

Selain itu, kamera Galaxy A33 5G juga disertai dengan Food Mode yang didesain khusus untuk menangkap makanan dengan lebih baik. Dengan Food Mode, Anda bisa mengatur color temperature dari foto untuk memberikan ambience tertentu sesuai keinginan kamu.

Di bagian layar, Galaxy A33 5G juga sudah pakai teknologi Super AMOLED buat memberikan kualitas tampilan terbaik di kelasnya. Ukuran layarnya juga lapang yaitu 6,4 inci dan resolusi hingga Full HD Plus.

Topik Menarik