Loading...
Loading…
Apple Rilis iOS 15.4.1, Perbaiki Masalah Baterai

Apple Rilis iOS 15.4.1, Perbaiki Masalah Baterai

Nasional | republika | Jumat, 01 April 2022 - 10:33

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Apple telah merilis iOS dan iPadOS 15.4.1, pembaruan yang memperbaiki beberapa bug aksesibilitas, meningkatkan keamanan, dan memperbaiki bug penguras baterai yang mengganggu ponsel dan iPad beberapa orang setelah mereka memperbarui ke iOS 15.4.

Meskipun masih tidak jelas seberapa luas masalah tersebut, tetapi awal bulan ini, akun Twitter Apple Support mengatakan kepada pelanggan yang mengeluh soal pengurasan baterai bahwa pengguna perlu menyesuaikan hingga 48 jam setelah pembaruan.

Terima kasih telah menghubungi kami! Kami akan dengan senang hati membantu. Itu normal jika aplikasi dan fitur Anda perlu menyesuaikan hingga 48 jam setelah pembaruan. Silakan hubungi kami melalui DM jika ini masih menjadi masalah, kata @AppleSupport.

Namun, lebih dari dua pekan setelah pembaruan dirilis, tidak sulit untuk menemukan postingan terbaru yang melaporkan masa pakai baterai yang buruk. Dengan kehadiran pembaruan ini, diharapkan dapat menyelesaikan semua masalah. iOS 15.4 menghadirkan pembaruan yang sangat berguna untuk dapat menggunakan ID Wajah saat mengenakan masker. Jadi, sayang sekali jika ada orang yang tidak ingin memperbarui karena takut masalah baterai.

Baca Juga :
Update iOS, Pemakai iPhone Keluhkan Masalah Baterai

Dilansir The Verge, Jumat (1/4/2022), meskipun baterai Anda baik-baik saja, mungkin masih layak untuk segera diperbarui. Apple mengatakan bahwa iOS 15.4.1 dan macOS Monterey 12.3.1 yang juga dirilis berisi perbaikan keamanan. Sayangnya, peringatan semacam ini telah menjadi cukup rutin di buletin keamanan Apple. Sementara itu, menunda pembaruan tanpa batas bukanlah ide yang bagus dan tampaknya lebih penting dari sebelumnya untuk memastikan perangkat Anda menjalankan versi terbaru dari OS mereka.

Untuk memperbarui iPhone Anda, buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak. Untuk memperbarui Mac Anda, buka System Preferences > Software Update.

Original Source

Topik Menarik

{