100 Hari Menuju Fornas IV 2022 Sumsel, Herman Deru: Lebih Giat Lagi Berkoordinasi!

100 Hari Menuju Fornas IV 2022 Sumsel, Herman Deru: Lebih Giat Lagi Berkoordinasi!

Nasional | fornews.co | Rabu, 23 Maret 2022 - 09:35
share

PALEMBANG, fornews.co Ketua Kormi Nasional, Hayono Isman bersama Gubernur Sumsel, Herman Deru dan Ketua Kormi Sumsel, Samantha Tivani HD, me launching 100 hari jelang perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VI tahun 2022 Sumsel, di Griya Agung, Rabu (23/3/2022) pagi.

Usai launching dengan melespakan 1700 balon ke udara, Gubernur Sumsel, Herman Deru menyatakan, Sumsel patut bersyukur karena tidak henti-hentinya dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan event-event besar olahraga prestasi ataupun olahraga rekreasi.

Kepercayaan di tunjuk sebagai tuan rumah berbagai event itu pertanda Sumsel mampu untuk menyelenggarakannya. Tidak hanya pada kesiapan infrastruktur, tetapi kemampuan paling utama adalah kesiapan masyarakat untuk menerima para tamu-tamu yang datang, ujar dia.

Herman deru menegaskan, dalam persiapannya nanti, kepada Ketua Penyelenggara dan kepanitiaan Fornas VI diingatkan agar persiapan dilakukan secara matang.

Sebab kesiapan ini tidak hanya untuk arena atau permainannya, tapi infrastruktur keolahragaannya baik juri dan wasitnya, termasuk persiapan penempatan para tamu dan juga menu makanannya, pesan dia.

Efek dari event nasional ini, jelas Herman Deru, adalah pemulihan ekonomi bagi masyarakat baik IKM ataupun UMK.

100 hari menuju Fornas menjadi momentum agar lebih giat lagi berkoordinasi, sehingga Fornas ini akan benar-bemar dapat diselenggarakan dengan sukses, tandas dia. (aha)

Topik Menarik