Polsek Kragilan Cek Stok dan Harga Minyak Goreng di Minimarket

Polsek Kragilan Cek Stok dan Harga Minyak Goreng di Minimarket

Nasional | bantennews.co.id | Rabu, 30 Maret 2022 - 07:12
share

SERANG Polsek Kragilan Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tegal Maja dan Panit Binmas melaksanakan giat monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan di minimarket Kampung Penggalih, Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Selasa (29/3/2022) pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tegal Maja, BRIPKA Sahari kegiatan melakukan monitoring itu untuk mengecek Ketersediaan minyak goreng di toko waralaba, dimana saat ini terjadi kenaikan harga.

Alfamidi menjual minyak goreng kemasan 2 liter merek Tropical dengan harga Rp52.000 sedangkan untuk merek Hemat 1 liter harga 26.000. Kenaikan harga minyak goreng baru terjadi beberapa hari ini setelah pencabutan HET, terang, Bripka Sahari dalam keterangannya.

Sementara Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto mengatakan kegiatan itu merupakan tindak lanjut arahan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang pengawasan terhadap kelangkaan minyak goreng baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

Kepada distributor dan pedagang kami kmbau tidak menimbun sembako, terutama minyak goreng yang dijual di atas harga eceran tertingi (HET). Kalau kedapatan akan kami tindak, tegas Kapolsek.

(Red)

Topik Menarik