Pasar Murah Berkah di Kapuas, Sekejap Migor Langsung Ludes

Pasar Murah Berkah di Kapuas, Sekejap Migor Langsung Ludes

Nasional | apahabar.com | Selasa, 29 Maret 2022 - 19:22
share

apahabar.com, KUALA KAPUAS Ratusan warga di kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas menyerbu pasar murah berkah yang digelar oleh anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran, Selasa (29/3).

Pelaksanaan pasar murah yang dipusatkan di Posko Amanah Jalan Meranti Kuala Kapuas tersebut bekerja sama dengan KNPI Provinsi Kalteng, KNPI Kapuas dan sejumlah ormas pemuda lainnya.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut sejumlah bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat dijual dengan harga yang sangat murah seperti minyak goreng (migor), beras dan gula pasir.

Bahkan dalam sekejab migor langsung ludes dibeli oleh masyarakat. Adapun untuk harga migor kemasan dijual Rp 15 ribu per liter.

Sedangkan gula pasir cuma dijual dengan harga Rp 10 ribu per kg. Kemudan beras dalam pasar murah berkah itu dijual seharga Rp 7 ribu per kg.

Pasar murah berkah ini diprakarsai oleh bapak Agustiar Sabran anggota DPR RI Dapil Kalteng dalam rangka kunker reses beliau, kata Ketua KNPI Kalteng Muhammad Alfian Mawardi selaku koordinator pasar murah berkah.

Alfian bilang dilaksanakannya pasar murah tersebut sebagai bukti Agustiar Sabran memperhatikan keresahan masyarakat atas melonjaknya harga bahan kebutuhan pokok saat ini.

Oleh karena itu beliau menggelar pasar murah dengan memberikan harga yang sangat murah. Hal ini juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, pungkasnya.

Topik Menarik