Loading...
Loading…
Garis: Ganjar Pranowo Lebih Berpeluang Menang di Pilpres 2024

Garis: Ganjar Pranowo Lebih Berpeluang Menang di Pilpres 2024

Nasional | genpi.co | Senin, 28 Maret 2022 - 15:10

GenPI.co - Garda Relawan Indonesia Semesta (Garis) mengatakan, jika dibandingkan dengan kandidat lain, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo lebih berpeluang menang pada Pilpres 2024.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu tokoh kuat yang bakal maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Sekretaris Umum Garis Steve Yuno Akaymeyakini hal itu lantaran elektabilitas dan popularitas Ganjar Pranowo paling tinggi.

"Ini adalah buah dari kerja kerasnya dalam menyelesaikan setiap persoalan serta membawa begitu banyak kemajuan dan perubahan di Jawa Tengah," kata Steve dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (27/3).

Menurut Steve, pemikiran dan gaya kepemimpinan Ganjar saat ini dapat dikatakan sebagai way beyond forward.

Pemikiran dan gaya kepemimpinan itu kata Steve telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, Steve menilai aneh jika PDIP tidak mencalonkan Ganjar Pranowo yang saat ini paling cemerlang di mata masyarakat.

"Sebagai rakyat (Garis, red) berhak menyampaikan keinginan bahwa Ganjar Pranowo paling layak menjadi presiden pada 2024," kata Steve.

Sebagai sukarelawan Ganjar Pranowo, menurut Steve, Garis akan terus bergerak dengan membentuk kepengurusan sampai tingkat kabupaten dan kota.

Dia mengungkapkan bahwa sudah ada ratusan cabang yang terbentuk dan menyatakan sikap yang sama. (*)

Video viral hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{