Anies : Maret 2022 Jadi Bulan Bersejarah, Jakarta International Stadium Rampung

Anies : Maret 2022 Jadi Bulan Bersejarah, Jakarta International Stadium Rampung

Nasional | okezone | Minggu, 27 Maret 2022 - 20:59
share

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Maret 2022 menjadi bulan bersejarah dengan hadirnya Jakarta Internasional Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang akan rampung.

"13 tahun sudah warga Jakarta dan komunitas olahraga menantikan hadirnya stadion olahraga baru di Jakarta. Maret 2022 insya Allah menjadi sebuah bulan yang bersejarah bagi Jakarta, Stadion Internasional akan tuntas," ucap Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Minggu (27/3/2022).

Anies berharap, hadirnya JIS dapat memberikan kesan berbeda bagi masyarakat Jakarta. Konsep ramah lingkungan hingga integrasi transportasi menjadi nilai lebih JIS.

"Di tempat ini kita harap masyarakat akan memiliki pengalaman berada di sebuah gedung yang modern, bangunan yang menggunakan konsep ramah lingkungan, bangunan yang bisa mempersatukan dan bangunan yang terintegrasi dengan transportasi umum," ujarnya.

Mantan Mendikbud itu juga berharap hadirnya JIS dapat melahirkan prestasi berkelas dunia. Tak hanya itu dapat menjadi penggerak ekonomi di kawasan Utara Jakarta.

Topik Menarik