Jenazah Putra Terbaik Sultra yang Gugur di Papua Tiba Besok

Jenazah Putra Terbaik Sultra yang Gugur di Papua Tiba Besok

Nasional | telisik.id | Minggu, 27 Maret 2022 - 19:51
share

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu putra terbaik Sulawesi Tenggara (Sultra) yang gugur akibat diserang oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, dipastikan akan tiba di bandara Haluoleo Kendari, Senin (28/3/2022) besok.

Letda Muhammad Ikbal yang tinggal di Desa Anggotoa Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe, telah dipastikan akan tiba besok siang di bandara Haluoleo Kendari.

Berdasarkan informasi yang diterima Telisik.id dari pihak bandara yang enggan di sebutkan namanya, jika jenazah Almarhum Letda Muhammad Ikbal akan diterbangkan dari Timika dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT3763 pada pukul 11.35 WIT dengan tujuan Makassar.

Lanjut pada pukul 13.25 Wita, landing di bandara Sultan Hasanuddin Makassar, untuk transit, dan dilanjutkan pukul 14.40 Wita jenazah diterbangkan dengan tujuan Kendari via Lion Air dengan nomor penerbangan JT994.

"Hingga diperkirakan pada pukul 15.45 Wita jenazah telah tiba di Bandara Haluoleo Kendari," katanya, Minggu (27/3/2022).

Di rumah duka sendiri, deretan karangan bunga dan ucapan belasungkawa dari sejumlah pejabat telah terpajang.

Diketahui, Letda Muhammad Ikbal, merupakan seorang perwira TNI yang tewas akibat serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dipimpin Egianus Kagoya terhadap personel Satgas Mupe Marinir di Kabupaten Nduga, Papua, Sabtu 26 Maret 2022. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

Topik Menarik