9 Potret Shin Min-ah di Our Blues, proyek perdana bareng Kim Woo-bin

9 Potret Shin Min-ah di Our Blues, proyek perdana bareng Kim Woo-bin

Nasional | brilio.net | Sabtu, 26 Maret 2022 - 11:28
share

Brilio.net - Impian para penggemar Shin Min-ah dan Kim Woo-bin agar keduanya terlibat drama bersama, akan terwujud. Kedua artis ini segera menyapa penggemar dalam drama terbaru berjudul Our Blues. Drama ini juga menandai comeback Kim Woo-bin setelah hiatus lima tahun.

Our Blues adalah drama Korea bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju. Dramanya akan menceritakan tentang pahit manisnya kehidupan yang dialami berbagai karakternya.

Seperti diketahui, drama ini bertabur bintang terkenal yang nggak kaleng-kaleng kemampuan akting serta popularitasnya. Selain Shin Min-ah dan Kim Woo-bin ada juga Lee Byung-hun, Han Ji-min, Lee Jung-eun, Cha Seung-won, dan Uhm Jung-hwa.

Pada drama yang rencananya akan tayang pada 9 April mendatang ini, Shin Min-ah akan dipasangkan dengan Lee Byung-hun. Lebih lanjut, yuk simak potret Shin Min-ah di Our Blues yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/3).

1. Segera tayang, tvN sudah mulai merilis foto-foto bocoran akting Shin Min-ah di drama Our Blues.

foto: Instagram/@tvn_drama

2. Menariknya, drama ini akan menjadi proyek perdana Shin Min-ah untuk bisa beradu akting dengan kekasihnya, yaitu Kim Woo-bin.

foto: Instagram/@tvn_drama

3. Shin Min-ah berperan sebagai Min Sun-ah, seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju dengan sebuah rahasia.

foto: YouTube/tvN drama

4. Sosoknya merupakan ibu tunggal yang memutuskan untuk pindah ke Jeju pascabercerai.

foto: YouTube/tvN drama

5. Untuk pertama kalinya Shin Min-ah dikisahkan sebagai seorang ibu dan punya anak dalam drama Korea Our Blues. Selama berkarier sang aktris tak pernah melakoni peran keibuan.

foto: Instagram/@tvn_drama

6. Menjelang penayangannya, tim produksi drama Korea Our Blues mengingatkan para penggemar untuk menantikan penampilan Shin Min-ah sebagai seorang ibu.

foto: YouTube/tvN drama

7. Bukan bersama Kim Woo-bin, Shin Min-ah justru akan dipasangkan dengan Lee Byung-hun. Aktor senior yang cameo di serial Squid Game ini akan berperan sebagai Lee Dong-suk. Dia adalah seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju. Dong-suk bekerja sebagai penjual truk untuk mencari nafkah dan menghidupi dirinya.

foto: YouTube/tvN drama

8. Dong-suk akan terlibat satu sama lain sejak kedatangan Min Sun-ah ke Pulau Jeju.

foto: YouTube/tvN drama

9. Meski Kim Woo-bin dan Shin Min-ah tak dipasangkan sebagai kekasih di drama tersebut, namun para fans tetap menantikan performa akting mereka. Terutama setelah euphoria yang dihasilkan Shin Min-ah melalui "Hometown Cha Cha Cha", sekaligus para fans Kim Woo-bin yang sudah merindukan penampilan aktingnya setelah vakum lama.

foto: YouTube/tvN drama

Topik Menarik