Loading...
Loading…
Bank NTB Syariah Cabang KLU Gelar Literasi Keuangan Syariah

Bank NTB Syariah Cabang KLU Gelar Literasi Keuangan Syariah

Nasional | lombokpost | Jumat, 25 Maret 2022 - 10:43

TANJUNG Bank NTB Syariah Cabang Tanjung menggelar gathering dan literasi keuangan syariah, di Aula RSUD KLU, kemarin (24/3). Kegiatan dibuka Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu, menyasar seluruh bendahara OPD lingkup Pemerintah KLU.

Kegiatan ini juga sebagai sarana meningkatkan silaturahmi antara pihak Bank NTB Syariah khususnya kantor cabang Tanjung dengan bendahara gaji mitra Bank NTB di KLU, ujar Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu.

KLU menjadi salah satu pemegang saham Bank NTB Syariah. Baik pemerintah maupun masyarakat perlu memahami dan familiar pada konsep keuangan syariah. Sehingga mereka dapat memanfaatkan berbagai produk perbankan yang ditawarkan Bank NTB Syariah.

Harapan kita melalui kegiatan ini akan memperluas pengetahuan dan pemahaman kita tentang keuangan syariah serta produk Bank NTB Syariah, jelasnya.

Pemerintah KLU mengapresiasi terselenggaranya kegiatan literasi keuangan Bank NTB Syariah. Dirinya percaya komitmen tersebut akan menghasilkan output baik pada masa mendatang.

Saya berpesan agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, supaya daerah kita mempunyai sumber daya yang memadai dan berkualitas, sehingga terwujud sistem pengelolaan keuangan yang unggul dan profesional, tandasnya.

General Manager Divisi KSM Bank NTB Syariah Sri Wahyuni menegaskan pihaknya amanah dalam mengelola saham pemerintah. Pengelolaannya akan berdampak dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.

Potensi pembiayaan yang ada di Bank NTB Syariah berjumlah 90 persen dari konsumen. Dalam mendukung pembiayaan konsumen, Bank NTB Syariah telah mengeluarkan produk. Baik itu baik untuk kebutuhan ASN, sekolah, perumahan bersubsidi, ekspor, dan lainnya.

Kami mohon dukungan terus menerus demi kemajuan Bank NTB Syariah serta agar selalu amanah, harapnya.

Kegiatan gathering dan literasi ini dirangkaikan dengan penandatanganan MoU pelaksanaan kemitraan kerja sama strategis dengan Dinas Kesehatan dan Disnaker PMPTSP KLU. (fer/r9)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{