Misteri Paket Sianida Dalam Kasus Pria Tewas Tersayat di Apartemen Kelapa Gading

Misteri Paket Sianida Dalam Kasus Pria Tewas Tersayat di Apartemen Kelapa Gading

Nasional | okezone | Jum'at, 25 Maret 2022 - 08:26
share

JAKARTA - Kasus penemuan seorang pria yang tewas bersimbah darah di dalam mobil yang berada di parkiran P5 Apartemen Grand Emerald, Kelapa Gading, Jakarta Utara, masih menyisakan polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan jajarannya telah memeriksa 5 orang saksi yang terdiri dari 3 orang sekuriti dan 2 orang dari pihak keluarga korban. Selain itu, petugas juga mendalami melalui rekaman CCTV yang berada di sekitar tempat kejadian perkara.

Dari CCTV, Rio menjelaskan, EJZ tampak mendatangi lobi apartemen untuk mengambil sebuah paket. Kemudian paket yang diketahui racun siandia tersebut dibuang ke tempat sampah.

"Dari rekaman CCTV kami temukan korban datang ke lobby untuk ambil paket sebesar genggaman tangan. Pada saat korban parkir di P5 terlihat korban turun dari mobil dan pergi ke arah selatan," Kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rio Mikael Tobing.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV EJZ terlihat menoleh kanan-kiri untuk mencari sesuatu sembari memegang barang yang diperkirakan diambil di lobi di parkiran P2.

Topik Menarik