Perjuangan Raffi Ahmad, Terima Gaji Rp500 Ribu dan Rela Tahan Lapar

Nasional | ayosemarang | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 14:37
Perjuangan Raffi Ahmad, Terima Gaji Rp500 Ribu dan Rela Tahan Lapar

AYOSEMARANG.COM-- Di balik kesuksesan Raffi Ahmad saat ini, ada kisah yang tak bisa ia lupakan. Presenter kondang itu mengawali kariernya di dunia entertainment dengan penuh perjuangan. Suami Nagita Slavina bahkan merantau dari Bandung ke Jakarta saat masih usia belasan tahun.

Raffi Ahmad pertama kali bermain sinetron Tunjuk Satu Bintang sebagai pemeran pembantu. Namun, namanya baru dikenal usai bergabung di sinetron Senandung Masa Puber sebagai pemeran utama dengan Bunga Citra Lestari.

Pada 2006, Raffi Ahmad tergabung dalam grup musik BBB garapan Melly Goeslaw bersama Dimas Beck, Ayushita, Chelsea Olivia dan Laudya Cyhntia Bella.

Nama grup BBB 'Bukan Bintang Biasa' itu pun akhirnya menjadi sorotan publik, bahkan Single mereka yang berjudul 'Putus Nyambung' sempat hits pada masanya.

Saat menjadi host di salah satu program televisi swasta beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad menceritakan masa lalunya. Dibalik kesuksesannya saat ini, ia ingat betul dengan gaji pertama yang ia dapatkan dari dunia entertainment.

Gue dulu mulai main sinetron hanya dibayar Rp500 ribu, beber Raffi Ahmad.

Dia bahkan pernah merasakan panas dan gerahnya naik kendaraan umum. Ia juga rela menahan lapar agar hemat.

Perjuangannya (casting) naik angkot, pindah bus ke (ph) sana, sini sampai ngirit untuk makan pernah gue alami, ujar Raffi.

Pengalaman itu rencananya akan diceritakan pada anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad kini mengaku bersyukur karena rezekinya sudah sangat berlimpah.

Alhamdulillah sekarang sudah enak dan bisa menjadi cerita Rafathar nanti. Jadi kalau memang dia mau merintis sesuatu, rintis dari bawah karena kita akan tahu jatuh bangunnya, lanjutnya.

Artikel Asli