Viral Siswi SMA Diduga Jadi Korban Begal Payudara di Bogor, Polisi Selidiki

Viral Siswi SMA Diduga Jadi Korban Begal Payudara di Bogor, Polisi Selidiki

Nasional | okezone | Kamis, 24 Maret 2022 - 18:42
share

BOGOR - Viral di media sosial (medsos) informasi adanya dugaan begal payudara terhadap siswi SMA di kawasan Taman Sempur, Kota Bogor. Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

Informasi itu dicuitkan pengguna Twitter yang kemudian diposting ulang oleh akun @Bogormenfess. Dalam postingan itu disebutkan secara singkat kronologi dugaan aksi begal payudara dan meminta masyarakat khususnya wanita untuk selalu waspada.

"Buat cewe2 please hati hati, tadi pas gw Jogging di sempur, anak sekolah smp/sma gw gatau soalnya pas gw dateng korbannya udah dibawa itu ngalamin pelecehan sexual sama pengendara motor," cuit akun @bogorfess dikutip MNC Portal, Kamis (24/3/2022).

"Kata tukang parkir, kejadiannya si anak lagi jalan di trotoar tiba2 pengendara motor 2 orang ini megang payudara anak sekolah itu dan kabur. Situasinya sempur sepi dan tingggal tukang2 parkir disna dan orang2 istirahat. Mau dikejar tapi keburu jauh dan ga ada cctv yang merekam kejadian tersebut sehingga susah melacak plat nomor pelaku," tulisnya lagi.

Salah satu juru parkir di Lapangan Sempur Asep Sulaiman membenarkan adanya dugaan aksi begal payudara seperti di Twitter. Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 23 Maret 2022 sekira pukul 17.00 WIB.

"Iya bener, kejadiannya kemarin," kata Asep saat ditemui MNC Portal di Lapangan Sempur, Kota Bogor.

Saat itu, terdapat dua siswi SMA sedang berjalan kaki di sekitaran Taman Sempur. Kemudian, ada seorang pria mengendarai motor yang langsung mendekat dan diduga melakukan begal payudara.

"Ceweknya dua orang seragam putih abu-abu, motornya dari arah bawah ke atas. Kayaknya abis olahraga pakai sepatu, celana pendek naik motor sendirian (pria terduga pelaku). Pas nyoleknya yang lihat persis abang saya, saya lagi ngadep belakang," jelasnya.

Topik Menarik