Honda Recall 65 Ribu Unit Mobil Brio hingga Jazz, Ada Apa?

Nasional | ayosemarang | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 10:12
Honda Recall 65 Ribu Unit Mobil Brio hingga Jazz, Ada Apa?

AYOSEMARANG.COM-- Pabrikan mobil asal Jepang, Honda merecall sebanyak 65 ribu lebih unit mobilnya. Menurut Timesnownews, alasan Honda Cars India Limited (HCIL) melakukan recall unit mobil tersebut lantaran ada salah satu kompenen diindikasikan bermasalah. Komponen yang dimaksud adalah pompa bahan bakar.

Beberapa model yang bakal kena recall antara lain Honda Brio, Amaze, Jazz, City dan CR-V. Mobil-mobil yang terkena dampak recall adalah unit lansiran 2018-2019.

Honda menyebutkan kalau masalah pada pompa bahan bakar bisa membuat mobil tidak bisa dinyalakan lagi seperti pada kondisi normalnya.

Para pemilik mobil nantinya akan diberikan kabar melalui surat elektronik untuk segera membawa mobilnya ke dealer terdekat.

Perbaikan akan dilakukan secara gratis di dealer di seluruh India secara bertahap mulai dari 20 Juni 2020 dan pemilik akan dihubungi secepatnya, tulis rilis HCIL.

Hal ini dilakukan secara bertahap karena kami harus tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana mestinya yang sudah ditetapkan oleh pemerintah setempat, tambah mereka.

Artikel Asli