Dituduh Curi Resep I Am Geprek Bensu, Jordi Onsu: Saya yang Bereksperimen

Nasional | ayojakarta | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 08:12
Dituduh Curi Resep I Am Geprek Bensu, Jordi Onsu: Saya yang Bereksperimen

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Pihak Ruben Onsu membantah keras rumor pencurian resep menu I Am Geprek Bensu. 

Diwakili adiknya, Jordi Onsu menegaskan bahwa rumor tersebut jelas tidak benar karena ia tahu betul Steffany, pemilik I Am Geprek Bensu tak mempekerjakan karyawan untuk menangani resep. Hal ini diketahuinya sebelum mereka memutuskan untuk pecah kongsi.

"Ada yang bilang Ko Ruben meminta satu karyawan untuk dipekerjakan di bagian dapur, kemudian mencuri resep," kata Jordi Onsu dalam konferensi press yang digelar di kantor pengacara Minola Sebayang, Sabtu (13/6/2020).

Lelaki 27 tahun ini langsung membeberkan bukti kalau resep I Am Geprek Bensu adalah hasil ciptaan dirinya dan Stefani Livinus. Saat keduanya memulai bisnis ayam geprek tersebut bersama-sama, mereka sendirilah yang meracik resepnya.

"Ini adalah cikal bakal mengapa saya dan Fanny mengetahui persis apa sih resep dari Geprek Bensu, karena kita yang bikin. Waktu itu nggak punya karyawan. Bahkan saat itu saya yang bereksperimen," kata Jordi Onsu sambil menunjukkan isi chatnya dengan Fanny saat janjian akan mencoba resep untuk bisnis ayam geprek mereka.

Percakapan mereka terjadi pada 17 Maret 2017 diceritakan Jordi Onsu.

"Jadi buat apa kita curi resep. Bahkan setiap tiga bulan pasti kami ada menu baru. Bukankah kalau kami mencuri resep, aku nggak tahu cara bikinnya," ujar Jordi Onsu.

Jordi juga menyarankan untuk mencoba dan membandingkan Geprek Bensu (Ruben Onsu) dengan I Am Geprek Bensu (Benny Sujono) apakah rasanya sama.

"Apakah rasanya sama, apakah rasanya persis. Beda banget!," kata Jordi.

Jordi pun sekali lagi menegaskan kalau tidak ada pencurian resep. Apalagi dengan memasukkan karyawan ke dapur mereka.

Dia juga menantang buat yang menuduh untuk membuktikan dengan fakta.

Artikel Asli