Rocky Gerung ke Mendag soal Minyak Goreng: Lu Mau Turun Atau Diseret?

Rocky Gerung ke Mendag soal Minyak Goreng: Lu Mau Turun Atau Diseret?

Nasional | law-justice.co | Rabu, 23 Maret 2022 - 14:40
share

Persoalan minyak goreng di Indonesia belum beres, hingga kini harga minyak goreng mahal. Rocky Gerung minta Muhammad Lutfi mundur sebagai menteri perdagangan.

Rocky Gerung mengatakan jika Muhammad Lutfi sudah bingung urus minyak goreng.

Pernyataan ini terkait pernyataan Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi perihal melimpahnya stok minyak goreng di masyarakat.

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi menyebutkan bahwa meski saat ini harga minyak goreng lebih mahal dari HET, ada sisi positifnya yakni stok minyak goreng yang kini tak lagi langka dan bisa didapatkan dengan mudah oleh masyarakat.

Ini kan hanya menunjukan bahwa beliau bingung, gak tahu mau ngomong apa lagi Ujar Rocky Gerung dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu 23 Maret 2022.

Jika Mendag bertemu emak-emak betawi, maka Mendag disarankan untuk turun dari jabatannya, jika tidak akan diseret.

Kalau ditanya pada emak-emak betawi, mungkin emak-emak bilang mending lu mau turun atau diseret, ungkap Rocky Gerung.

Rocky Gerung menjelaskan publik sebenarnya ingin Mendag mundur saja dari jabatannya daripada diolok-olok terus oleh masyarakat.

Jadi sebetulanya poin-poin dari publik adalah lebih baik mundur aja deh nanti kasian nih pak Lutfi diolok-olok dan dikejar-kejar terus, setiap hari akan dikejar soal minyak goreng ini, ujar Rocky Gerung.

Rocky Gerung juga mengatakan bahwa Mendag tidak punya rasa malu karena tidak ingin mundur dari jabatannya

Nah ini yang bahaya kalau menteri itu gak punya yah dia gak punya rasa malu juga, kalau dia punya rasa malu kan dia udah mengatakan saya gak sanggup, ujar Rocky.

Yah kalau gak sanggup gak usah komen-komen, mundur aja masih juga ngeyel juga itu, ini kan ngeyel namanya," tutup Rocky Gerung.

Topik Menarik