Loading...
Loading…
Tega! Meteran Air PDAM Milik Warga Dicuri 3 Pemuda

Tega! Meteran Air PDAM Milik Warga Dicuri 3 Pemuda

Nasional | okezone | Rabu, 23 Maret 2022 - 09:43

JAMBI - Tidak kurang dari 5 detik, meteran air PDAM milik warga di kawasan Jalan KS Tubun, Karya Maju, Simpang VI, Telanaipura, Kota Jambi berhasil digasak maling.

Beruntung aksi maling tersebut terekam kamera pengintai CCTV milik warga pada Selasa, 22 Maret 2022 dini hari.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 30 detik tersebut, terlihat tiga orang laki-laki berbonceng dengan menggunakan sepeda motor matic di dalam gelapnya malam dan diterangi lampu datang ke TKP.

Kemudian, satu pelaku yang duduk di bagian paling belakang motor turun dari sepeda motor. Dan tanpa melihat kiri kanan lagi, pelaku langsung menuju ke meteran air tersebut.

Tanpa banyak bicara lagi, pelaku langsung membetot secara paksa, hingga meteran berhasil tercabut. Selanjutnya, ketiga pelaku pria tersebut yang masih menggunakan masker tersebut kabur melarikan diri.

Korban berinisial J, saat ditemui mengatakan bahwa, kejadiannya terjadi sekitar pukul 02.56 WIB. Saat itu, ada 3 orang pelaku yang datang dari arah simpang 3 Karya Maju hendak menuju keluar simpang arah Sipin.

"Kami tahunya pagi bang dari rekaman CCTV, setibanya 3 orang pelaku yang berboncengan di depan toko kami," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga :
Mantan Karyawan PDAM Curi Meteran Air

Original Source

Topik Menarik