Cetak 40 Gol, Tim Paman Birin Tumbangkan Sekenceng FC 83-4

Cetak 40 Gol, Tim Paman Birin Tumbangkan Sekenceng FC 83-4

Nasional | republika | Minggu, 20 Maret 2022 - 12:05
share

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN-- Sukses mencetak 40 gol, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor mampu membawa timnya menumbangkan Tim Sekenceng FC dengan skor 83-4 saat melakoni eksebisi futsal di Lapangan Futsal Jl. R. Suprapto Banjarmasin, Sabtu (19/3//2022) malam.

Pada pertandingan yang disaksikan banyak suporter itu, penampilan ciamik kembali diperagakan Paman Birin. Tak sekedar mencetak 40 gol saja, namun juga memberikan assit kepada pemain timnya untuk mencetak gol.

Paman Birin mengatakan, pertandingan bertajuk fun futsal ini untuk menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan. "Futsal kali ini agar senantiasa menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik," ucap Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada tim futsal Sekenceng FC yang sudah bermain dengan baik dan sportif. Pertandingan pun diakhiri dengan kemenangan tim futsal Paman Birin dengan skor 83- 4. Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 40 gol.

Sementara, Manager tim futsal Sekenceng FC, Muhammad Yani Helmi yang akrab disapa Paman Yani, ditemui usai pertandingan mengatakan timnya sangat kewalahan walaupun sempat memberikan perlawanan saat menghadapi tim futsal sang Kakak Paman Birin.Meskipun kami kalah, tetapi kami tidak menyerah dan terus melakukan perlawanan hingga menit akhir. Dan yang terpenting, kami bisa mempererat silaturahmi dan sinergitas antara keduanya, kata Paman Yani yang merupakan adik dari Gubernur Kalsel Paman Birin.

Topik Menarik