Laka Lantas, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Kondisi Tak Sadar

Laka Lantas, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Kondisi Tak Sadar

Nasional | telisik.id | Jum'at, 18 Maret 2022 - 21:26
share

BAUBAU, TELISIK.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sesama pengendara roda dua terjadi di jalan Dayanu Ikhsanuddin, Kota Baubau, Jumat (18/3/2022) malam.

Dalam peristiwa itu, satu pengendara terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan keadaan tak sadarkan diri.

Salah satu pengendara, Nardi menuturkan, kejadian berawal ketika dirinya hendak keluar dari lorong menggunakan motornya jenis Yamaha Vixon warna putih dengan nomor polisi DT 6304 BL.

Saat berada di badan jalan, sebuah motor Honda Revo berwarna putih dengan nomor polisi DT 6369 DG, melaju dari arah barat menghantam bagian depan motor yang dikendarainya.

"Saya keluar dari lorong. Pas saya di jalan, motor ini dia tabrak saya," ungkap warga Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari itu.

Kejadian membuat gempar warga sekitar. Apalagi Nardi adalah warga setempat. Sementara korban yang tidak diketahui identitasnya itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil Inova warna hitam dengan kondisi tak sadarkan diri.

Amatan tim telisik.id, satu anggota Polres Baubau, Herdin, terlihat mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), sembari mengabari satuan lantas (satlantas) terkait peristiwa tersebut. (A)

Reporter: Deni Djohan

Editor: Kardin

Topik Menarik