Loading...
Loading…
Ajakan Rujuk Ditolak, Suami Menggorok Leher Istrinya

Ajakan Rujuk Ditolak, Suami Menggorok Leher Istrinya

Nasional | okezone | Kamis, 17 Maret 2022 - 16:03

BENGKULU - Lantaran ajakan rujuk ditolak, seorang suami di Kabupaten Kepahiang Bengkulu tega membunuh istri sirinya. Bahkan, pelaku nekat menggorok leher istrinya tersebut seta menusuk korban beberapa kali hingga tewas.

Usai membunuh, pelaku sempat kabur. Namun akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi.

Pelaku berinisial ES (31) ditanggap anggota Satreskrim Polres Kepahiang Bengkulu, Kamis (17/3/2022) siang setelah sempat kabur usai membunuh mantan istri sirinya yakni RS (37) pagi tadi sekira pukul 04.30 WIB.

Peristiwa pembunuhan itu pertama kali diketahui anak tiri pelaku yang mendengar teriakan ibunya dari dalam kamar. Korban tewas mengenaskan setelah digorok oleh pelaku dan ditusuk di bagian perut dengan sebilah pisau.

Kasatreskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah mengatakan, pelaku sempat bermalam di rumah korban dan meminta korban agar bersedia untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun ditolak oleh korban.

Korban juga sempat mengusir pelaku, saat keluar kamar pelaku melihat pisau di atas lemari. Lalu pelaku masuk kembali ke dalam kamar dan langsung menikam dan menggorok leher korban.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku juga curiga istri sirinya tersebut telah memiliki hubungan dengan pria lain.

Baca Juga :
Cerai, Suami di Buleleng Bali Tusuk Istri, Aksi Lanjutan Ngeri

"Pelaku menduga korban sudah punya hubungan dengan laki-laki lain," ujar Kapolres.

Original Source

Topik Menarik