Gubernur Anies Tawarkan Investasi Transportasi dan Infrastruktur di Dubai Expo

Gubernur Anies Tawarkan Investasi Transportasi dan Infrastruktur di Dubai Expo

Nasional | okezone | Kamis, 17 Maret 2022 - 12:18
share

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menawarkan investasi pada sektor transportasi dan infrastruktur melalui Dubai Expo 2020 yang berlangsung 15-16 Maret 2022.

"Kami bertujuan untuk mentransformasi Jakarta yang sebelumnya dikenal sebagai kota yang macet menjadi kota yang berkelanjutan DKI Jakarta," kata Anies melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Anies yang hadir secara daring itu menjelaskan Jakarta akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur ramah lingkungan melalui sejumlah proyek investasi potensial.

Kemudian Anies mengundang investor dari Uni Emirat Arab untuk berinvestasi pada pengembangan Mass Rapid Transit (MRT), Light Rapid Transit (LRT) Jakarta, Transit-Oriented-Development (TOD), bus listrik hingga Urban Redevelopment Project.

"Angkutan umum antarmoda yang terintegrasi akan meningkatkan konektivitas dan menciptakan peta jalan mobilitas yang lebih komprehensif di seluruh kota," ujar Anies.

Para investor menyambut baik berbagai proyek infrastruktur yang ditawarkan DKI Jakarta melalui forum bisnis dunia tersebut.

Topik Menarik