Rumah Sakit Yarsi Layani Perawatan Wujudkan Kulit Sehat dan Awet Muda

Rumah Sakit Yarsi Layani Perawatan Wujudkan Kulit Sehat dan Awet Muda

Nasional | republika | Rabu, 16 Maret 2022 - 15:03
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Jika ingin memiliki kulit wajah sehat, bercahaya, dan awet muda di sepanjang usia kita perlu merawat kesehatan kulit sejak dini. Untuk itu kita dapat mulai merutinkan perawatan kulit standar dengan skincare yang tepat dan dapat dilakukan di rumah ditambah dengan treatment di fasilitas kesehatan dan kecantikan yang terpercaya.

Untuk menemukan perawatan wajah yang tepat, sebaiknya disertai dengan konsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin terlebih dahulu. Dengan demikian kita bisa mengetahui kondisi kulit, tipe jenis kulit, dan perawatan apa yang tepat untuk hasil maksimal.

Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, dokter spesialis kulit dan kelamin Rumah Sakit YARSI, Lusiana, menjelaskan beberapa langkah perawatan kulit yang tak boleh dilewati. Perawatan itu meliputi rutin membersihkan kulit wajah dua kali sehari, menggunakan pelembap wajah yang sesuai tipe kulit, menghindari paparan sinar matahari langsung, dan teratur dalam penggunaan sunscreen minimal SPF 30 dan PA++.

photo
Rumah Sakit YARSI sediakan paket perawatan kulit untuk wajah yang sehat dan bercahaya. - (RS YARSI)



Sebagai salah satu layanan perawatan kesehatan kulit, Rumah Sakit YARSI menyediakan paket Facial Treatment yang terdiri dari F acial Treatment Oil and Acne, Lifting and Anti Aging, Peeling, Whitening , dan Perawatan All Skin Type/Sensitive Skin.

Jika Anda ingin melakukan perawatan atau berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin Rumah Sakit YARSI, silakan melakukan reservasi H-1 terlebih dahulu. Rumah Sakit Yarsi menyediakan dua dokter spesialis kulit dan kelamin yakni Hadi Firmansyah Sidiq dan Lusiana.

Topik Menarik