Angkot Penuh Penumpang Terbalik di Tol Tangerang – Merak

Angkot Penuh Penumpang Terbalik di Tol Tangerang – Merak

Nasional | bantennews.co.id | Rabu, 16 Maret 2022 - 11:18
share

SERANG Angkot Balaraja Serang jenis Daihatsu Grandmax nomor A 1931 FC mengalami kecelakaan di ruas jalur Tol Tangerang Merak KM 66.500 arah Tangerang pada Rabu (16/03/2022) sekitar pukul 05.44 WIB.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil Angkot terguling di badan jalan. Angkot dikemudikan JN (33) yang terguling dibadan jalan tol, ucap Dirlantas.

Budi Mulyanto menjelaskan kecelakaan terjadi ketika kendaraan angkot yang membawa penumpang menuju Tangerang. Sesampainya di lokasi kendaraan tersebut menyalip lewat bahu jalan kemudian kendaraan tersebut oleng ke kanan.

Akibatnya kendaraan tersebut terbalik dengan posisi akhir kendaraan berada di lajur lambat dengan posisi roda kanan di atas menghadap ke arah barat atau ke arah Merak, jelas Dirlantas.

Budi Mulyanto mengatakan personel Ditlantas Polda Banten telah melakukan evakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara.
Personel Ditlantas Polda Banten telah mengevakuasi supir dan 13 penumpang lainnya yang mengalami luka-luka ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang untuk mendapatkan perawatan, ujar Dirlantas.

Dirlantas Polda Banten menghimbau kepada para pengendara di jalan tol agar berorientasi pada keamanan dan keselamatan berkendara sehingga dapat mereduksi potensi terjadinya kecelakaan. (Red).

Topik Menarik