Cowok Cabul, Lihat Cewek Semok Langsung Berniat Meremas

Cowok Cabul, Lihat Cewek Semok Langsung Berniat Meremas

Nasional | lombokpost | Rabu, 16 Maret 2022 - 08:14
share

BALI -Kelakuan I Kadek Wiraswarnata, 21 tahun, tak pantas ditiru. Dia mengaku langsung berniat meremas payudara setiap melihat cewek berbodi semok.

Hal itu diungkapkan Kadek Wiraswarnata kepada Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas didampingi Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja saat ditunjukkan kepada wartawan. Saat diinterogasi secara langsung, Wiraswarnata mengatakan, alasan berbuat aksi cabul di jalanan itu untuk memenuhi kesenangan atau hasratnya. Katanya, ada kepuasan tersendiri.

Saat berkendara dan melihatcewek bodi aduhai, senang saja meremas payudaranya, kata mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ini.

Kadek Wiraswarnata mengaku melakukan tindakan cabul ini bukan karena terinspirasi atau senang menonton video porno. Katanya itu memang muncul dari diri sendiri saja. Senang saja meremas (payudara, Red). Sebatas remas, setelah itu kabur tancap gas, akunya.

Aksi begal atau remas payudara oleh Wiraswarnata terjadi di 17 TKP di Gianyar dan Denpasar. Tiga di antaranya dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan.

Tiga korban yang melapor adalah perempuan berinisial Ni Kadek I, 24 tahun, Ni Komang R, 24 tahun, dan Ni Kadek T, 25 tahun. Para korban diremas payudaranya oleh Wiraswarnata di Jalan Bypass Ngurah Rai, simpang Betngandang, Sanur, Denpasar Selatan.
Atas laporan itu, Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan melakukan penyelidikan. Akhirnya Wiraswarnata ditangkap di kosnya di Jalan Batur Sari Nomor 48, Sanur Kauh, Densel, Sabtu (12/3) lalu. (rb/dre/yor/JPR)

Topik Menarik