BTS Borong 10 Penghargaan di Japan Golden Disc Awards ke-36

BTS Borong 10 Penghargaan di Japan Golden Disc Awards ke-36

Nasional | republika | Senin, 14 Maret 2022 - 19:02
share

Chingudeul, ARMY!!!

Lagi-lagi uri Bangtan Boys mencetak rekor di dunia permusikan. Kali ini, grup idol Korea BTS memenangkan 10 pengharagaan sekaligus di \'36th Japan Gold Disc Awards.\'

Pengharagaan ini memecahkan rekor mereka sendiri sebagai \'Most Overseas Artist Awards\'. Seperti diwartakan Naver, Senin (14/3/2022), berikut daftar pemenang \'36th Japan Gold Disc Awards\' yang diumumkan oleh Recording Association of Japan.

BTS termasuk

\'Artis Asia Terbaik\',

\'Album Tahun Ini\',

\'Album 3 Terbaik\',

\'Video Musik dari \'The Year\',

\'Song of the Year by Download\',

Kategori Lagu Pop,

\'Best 5 Songs by Download\',

\'Song of the Year by Streaming\',

\'Best 5 Songs by Streaming \' (2 Song Award) dan 10 piala dalam 9 kategori.

Tahun lalu, BTS meraih delapan pengahragaan dan tahun ini naik menjadi 10 memecahkan rekor artis luar negeri paling banyak di \'Japan Gold Disc Awards\'. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook membuat rekor baru juga memenangkan kategori \'Artis Terbaik\' Asia selama 4 tahun berturut-turut.

Dalam kategori \'Album of the Year\' dan \'Best 3 Album\', album terbaik di Jepang \'BTS, The Best\' yang dirilis oleh BTS pada Juni 2021 dinobatkan.

Single digital \'Butter\', dirilis pada Mei tahun lalu, juga ikut memenangkan 4 penghargaan termasuk \'Song of the Year by Download\', \'Best 5 Songs by Download\', \'Song of the Year by Streaming\', dan \'Best 5 Songs by Streaming \'.

alt

Dalam kategori \'Best 5 Songs by Streaming\', \'Permission to Dance\' yang dirilis pada Juli tahun lalu juga masuk dalam daftar penghargaan, dan BTS memenangkan dua lagu dalam satu kategori.

\'My Universe\', lagu kolaborasi antara BTS dan Coldplay, yang dirilis pada Oktober tahun lalu, memenangkan kategori lagu pop \'Song of the Year by Download\'.

Big Hit
Big Hit

Dalam kategori \'Music Video of the Year\', DVD berisi live performance dari konser online \'BTS Map of the Soul One\' yang diadakan pada Oktober 2020 berhasil meraih penghargaan.

BTS mengatakan, "Saya pikir ini berkat ARMY yang selalu memberi kami cinta yang besar untuk menerima penghargaan yang begitu terhormat. Terima kasih banyak. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan kehangatan kepada Anda melalui musik yang bagus di masa depan."

Naver
Naver
Topik Menarik