`MONEY` Lisa BLACKPINK Jadi Lagu Solois K-Pop Tercepat Capai 400 Juta Streaming Spotify

`MONEY` Lisa BLACKPINK Jadi Lagu Solois K-Pop Tercepat Capai 400 Juta Streaming Spotify

Nasional | republika | Senin, 14 Maret 2022 - 11:38
share

Chingudeul...

Lisa BLACKPINK memperoleh rekor baru pada lagunya berjudul MONEY. Dia menjadi solois K-pop tercepat yang lagunya mencapai 400 juta streaming di Spotify.

Menurut YG Entertainment menutip laman News En , Senin (14/3), Lagu \'MONEY\' Lisa BLACKPINK melampaui 400 juta pemutaran pada platform music Spotify. Hanya butuh waktu 186 sejak rilis 10 September, \'MONEY\' mencapai angka 400 juta pemutarnya.

Meski \'MONEY\' merupakan lagu B-side, tapi lagu ini sangat dicintai sebanyak judul lagu Lisa yang lain seperti \'LALISA.\'

Lagu Blackpink \'Lovesick Girls\', \'Kill This Love\', \'How You Like That\', dan \'DDU-DU DDU-DU\' sebelumnya telah melampaui 400 juta streaming.

Di Billboard Hot 100 AS, \'LALISA\' dan \'MONEY\' berada di peringkat 84 dan 93, dan kedua lagu dari album solonya berada di tangga lagu utama pasar pop mainstream.

Kedua lagu Lisa juga masih kuat di YouTube. Video penampilan eksklusif \'MONEY\' saat ini mendekati 500 juta penonton, dan video musik \'LALISA\' merekam lebih dari 446 juta penonton.

Topik Menarik