Loading...
Loading…
Tak Lagi Ditutup, Taman-Taman di Sidoarjo Ramai Pengunjung

Tak Lagi Ditutup, Taman-Taman di Sidoarjo Ramai Pengunjung

Nasional | jawapos | Senin, 14 Maret 2022 - 10:53

JawaPos.com- Sejumlah taman di Kota Delta menjadi salah satu alternatif warga untuk menikmati liburan bersama keluarga. Pada akhir pekan kemarin (13/3), misalnya. Banyak keluarga memadati taman di berbagai sudut kota Sidoarjo.

Salah satu taman yang selalu banyak pengunjungnya adalah Taman Abhirama. Taman yang dilengkapi dengan sarana bermain bagi anak-anak itu tak pernah sepi. Dari pagi hingga siang, warga datang silih berganti.

Sebagian besar pengunjung anak-anak berlarian di arena bermain. Ada juga yang menikmati ayunan. Mereka datang bersama keluarga. Pengunjung tetap taat menggunakan masker. Termasuk mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Sudah lama taman dibuka. Tidak ada penutupan, tapi pembatasan jumlah pengunjung, kata Kepala Bidang Pertamanan dan Penerangan Jalan Umum Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pemkab Sidoarjo Edi Sutiono.

Selain itu, lanjut dia, para pengunjung tetap diminta menjalankan protokol kesehatan (prokes). Meski anak-anak, mereka juga diimbau untuk memakai masker. Terlebih bagi mereka yang belum mendapatkan vaksin sama sekali. Tujuannya, tidak terjadi persebaran Covid-19.

Dewi, salah seorang pengunjung, mengaku senang tidak ada lagi penutupan taman. Dengan begitu, dirinya bisa membawa buah hati untuk bersenang-senang di taman lagi. Hiburan di taman, murah dan meriah, ungkapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{