Kecelakaan Lalu Lintas  Tewaskan Seorang Anggota Polisi di Palembang

Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Seorang Anggota Polisi di Palembang

Nasional | jawapos | Senin, 14 Maret 2022 - 07:09
share

JawaPos.com Kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (13/3), menewaskan seorang anggota kepolisian.

Korban berinisial Bripda RAN, 22, yang merupakan anggota di Satuan Sabhara Kepolisian Resor Kota Besar (Satsabhara Polrestabes) Palembang. Ya, korban anggota kami. Kecelakaan itu korban meninggal dunia di Rumah Sakit Kristen (RSK) Charitas dengan luka di bagian kepala dan tubuhnya, kata Kanitgakkum Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum seperti dilansir dari Antara di Palembang.

Menurut Arsikakum, kecelakaan itu terjadi bermula saat Bripda RAN berangkat menggunakan motor dari rumahnya di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, menuju ke Mapolrestabes Palembang. Korban bermaksud mengikuti apel persiapan tugas.

Saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Apotek Manjur, Kecamatan Ilir Timur I, lanjut Arsikakum, korban menghentikan laju motornya karena mobil di depannya mengerem secara mendadak.

Saat itulah motor yang dikendarai korban ditabrak dari belakang oleh mobil minibus hingga korban terjatuh ke jalan, terang Arsikakum.

Melihat kondisi tersebut, korban langsung dievakuasi warga ke RSK Charitas tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawanya tidak terselamatkan.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka. Kemudian identitas pengendara mobil tersebut kami catat dan mobilnya kami amankan sementara ini, terang Arsikakum.

Topik Menarik