Loading...
Loading…
Viral, Guru di Swedia Lecehkah Pelajar Muslimah

Viral, Guru di Swedia Lecehkah Pelajar Muslimah

Nasional | republika | Senin, 14 Maret 2022 - 00:55

REPUBLIKA.CO.ID,MALMO -- Sebuah video mendadak viral di jagat media sosial. Video ini diketahui menggambarkan seorang guru wanita Swedia yang sedang memarahi muridnya yang merupakan wanita Muslim. Guru bahasa itu memaksa murid tersebut untuk menjawab pertanyaan yang diajukannya.

Dalam video tersebut, guru bertanya kepada salah seorang murid tentang nama untuk menyebut alat kelamin pria.

Dikutip dari cuitan akun Twitter TRT World yang tercatat membagikan video pada 12 Maret 2022, guru itu memaksa salah satu muridnya untuk menyebutkan alat kelamin laki-laki dengan keras dalam kelas bahasa untuk pengungsi di Malmo, Swedia.

Sambil memeragakan dengan kepalan tangan, guru tersebut bertanya kepada salah seorang murid wanita Muslim, "Apakah kamu tahu apa yang dimiliki pria, apa yang pria miliki. Katakan, katakan. Disebut apakah itu."

"Cepat, cepat, cepat," kata guru itu lagi sambil memukul-mukul meja muridnya.

Murid wanita Muslim yang ditanya itu diam dan tidak menjawab. Lantas guru tersebut berkata lagi, "Ayo, sudah berapa lama kamu tinggal di Swedia? Disebut apa itu?"

Kemudian, dalam rekaman video, terlihat seorang murid wanita Muslim yang lain berdiri dan menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan kelas karena merasa ketakutan selama berada di kelas tersebut.

Namun keinginan tersebut tidak mendapat izin dari guru. Guru tersebut menyuruhnya tetap duduk dan melarang muridnya meninggalkan kelas. Kemudian guru ini menutup pintu kelasnya yang sedang dalam kondisi terbuka.

Sumber:https://www.middleeastmonitor.com/20220312-swedish-language-teacher-badgers-muslim-students/

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{