Kajari Barru Berganti, Ini Pesan Bupati Suardi Saleh

Kajari Barru Berganti, Ini Pesan Bupati Suardi Saleh

Nasional | sulselsatu.com | Minggu, 13 Maret 2022 - 11:18
share

SULSELSATU.com, BARRU Kepala Kejaksaan Negeri Barru berganti dari Ardi Suryanto kepada Taufiq Djalal, Sabtu (12/3/2022).

Dalam acara lepas sambut, Suardi Saleh mengatakan Kejari Barru yang dipimpin pak Ardi Suryanto banyak bersinergi untuk mendorong kemajuan Kabupaten Barru termasuk pada tahun 2022 ini melakukan MoU dengan menempatkan pelayanannya di Mall Pelayanan Publik (MPP).

Semoga Pak Ardi Suryanto selalu sehat walafiat dan diberikan kemudahan menjalankan tugasnya di Kulon Progo Wates yang terkenal dengan kemajuan Bumdesnya, dan selamat datang kami ucapkan kepada kepada Taufiq Djalal karena kembali ke kampung halamanya dalam mengemban tugas, kata Suardi.

Diakhir sambutannya, Suardi turut memperkenalkan Ketua Pengadilan Negeri Barru yang baru Dody Rahmanto pengganti Ronny Widodo yang sudah bertugas di Bali, begitupun Istri dari Ketua PN Barru yang baru juga akan bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Watang Soppeng.

Diketahui, Kajari Barru yang baru akan di jabat Taufiq Djalal yang sebelumnya adalah Kajari Kabupaten Mandailing Natal Provinisi Sumatra Utara sedangkan Kajari lama Ardi Suryanto akan menjabat Kajari Kulon Progo Wates Jogjakarta.

Topik Menarik