Restu Terjun ke Dunia Tarik Suara, Charly Van Houten Beri Sejumlah

Restu Terjun ke Dunia Tarik Suara, Charly Van Houten Beri Sejumlah

Nasional | jawapos | Sabtu, 12 Maret 2022 - 15:49
share

JawaPos.com- Charly Van Houten memberikan dukungan kepada anaknya, Mohammad Restu Gibran, yang membuat keputusan atas kesadarannya sendiri mau terjun ke dunia tarik suara. Charly pun memberikan sejumlah arahan penting kepada sang putra sebagai bekal untuk dia menjejakkan karir di dunia musik tanah air.

Charly Van Houten sejatinya tidak pernah memaksakan anaknya harus mengikuti jejaknya di dunia tarik suara. Vokalis Setia Band itu memasrahkan sepenuhnya pada pilihan anak mau memilih karir apa saja. Selagi baik dan merupakan passionnya, pasti akan didukungnya.

Namun anak Charly bernama Mohammad Restu Gibran telah membuat keputusan dan hatinya mantap mau terjun ke dunia tarik suara. Keputusan itu didasari dunia tarik suara sudah sangat dekat dengan dirinya. Dan dia juga memiliki passion di bidang ini.

Sebagai ayahanda, Charly Van Houten memberikan dukungan kepada sang putra. Restu kini bergabung dengan label musik Trinity Optima Production. Namun berbeda dari Charly yang cenderung ke Pop Melayu, Restu memilih genre Pop Kreatif.

Restu bukan ke Melayu ya, dia lebih ke pop kreatif anak anak zaman sekarang. Ada beberapa lagu yang ambil referensi lebih ke K-pop, ucap Charly saat dikonfirmasi, Sabtu (12/3).

Restu mengungkapkan ayahnya memberikan sejumlah arahan penting kepadanya jika mau serius terjun di dunia keartisan. Apa saja ?

Arahan ayah hanya selalu kasih pesan 3 hal yang harus dimiliki. Yaitu skill, relasionsif, dan attitude, ucap Restu.

Charly Van Houten juga meminta Restu untuk fokus berkarya. Sehingga nantinya ia dapat mempersembahkan karya bagus berkualitas untuk banyak orang terutama kepada para penggemar.

Restu bersyukur lahir dari keluarga musisi. Sehingga insting dan bakat musiknya sudah mulai terasah sejak dia masih kecil. Restu kerap mendapat kesempatan diajak manggung ke banyak tempat oleh ayahnya. Baik manggung di acara kecil, sedang, bahkan acara besar melibatkan banyak penonton.

Alhamdulillah sedikit banyak ada ilmu ilmu yang nempel, yang aku dapat untuk mempelajari secara langsung bagaimana untuk bisa terjun di dunia industri musik, paparnya.

Selain itu, Charly Van Houten juga mengajarkan Restu untuk lebih mandiri dalam segala hal. Ayah selalu mengajarkan untuk saya bisa mandiri dalam hal apapun tidak terlalu bergantung ke orang lain, paparnya.

Topik Menarik