Manggung di Jakarta Auto Week 2022, Hyundai CRETA Tampil Menggoda

Manggung di Jakarta Auto Week 2022, Hyundai CRETA Tampil Menggoda

Nasional | jawapos | Sabtu, 12 Maret 2022 - 14:02
share

JawaPos.com Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali menggelar rangkaian pameran otomotif. Usai menggelar GIIAS akhir tahun lalu, Gaikindo kali ini menghadirkan acara yang fokus pada penjualan yakni Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Acara yang digelar mulai Sabtu (12/3) sampai 20 Maret 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, diharapkan dapat menggenjot lagi performa pasar otomotif dalam negeri yang sempat lesu akibat pandemi Covid-19.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo di Jakarta menerangkan, beragam promo telah disiapkan di sepanjang ajang ini mulai dari relaksasi Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM), potongan down payment, bunga nol persen sampai gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran.

Sejak dijalankan pada tahun 2020, kebijakan PPnBM mampu menyelamatkan dan menggairahkan Kembali industri otomotif Indonesia. Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif nasional, ujar Nangoi.

Adapun deretan APM atau Agen Pemegang Merek yang hadir di JAW 2022 diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Untuk Hyundai, di ajang ini mereka menjagokan salah satu SUV keluaran teranyarnya yakni Hyundai CRETA. Manggung di JAW 2022, berdasarkan pantauan JawaPos.com di arena JAW 2022, CRETA cukup memikat perhatian calon konsumen.

Hyundai CRETA merupakan produk terbaru dan pertama yang diproduksi di Indonesia dan ditujukan untuk Indonesia. Dengan tagline Dibuat di Indonesia, Untuk Indonesia Hyundai CRETA hadir sebagai SUV kompak yang punya banyak keunggulan.

Dari segi fitur, Hyundai CRETA dilengkapi dengan fitur-fitur tercanggih di kelasnya. Salah satu fitur paling unik yang dimilikinya adalah Hyundai Bluelink, sebuah konektivitas platform teknologi yang memudahkan cara kamu untuk memeriksa informasi penting tentang mobil kamu.

Dengan aplikasi bernama Bluelink, pemilik CRETA dapat menghubungkan mobil dengan smartphone merema. Berbeda dengan mobil lainnya yang menggunakan konektivitas berbasis Bluetooth, CRETA lebih canggih karena fitur Bluelink sudah menggunakan koneksi internet.

Fitur ini juga bisa menghubungkan kamu dengan pusat panggilan Hyundai 7 x 24 jam dalam keadaan darurat, lho. Gunanya, dalam situasi dan kondisi ini, Bluelink akan memberi kamu bantuan dengan segera misalnya saat terjadi insiden jalanan Bluelink akan mengirimkan ambulance atau saat kendaraan mengalami trouble misalnya pecah ban buat pengemudi yang kesulitan mengganti ban, Bluelink akan mengirimkan Roadside Assistance dan saat ini Bluelink baru ada di Hyundai CRETA.

Topik Menarik