Lebih Aman, 5 Alasan Rental Mobil via Traveloka

Lebih Aman, 5 Alasan Rental Mobil via Traveloka

Nasional | republika | Jum'at, 11 Maret 2022 - 00:48
share

REPUBLIKA.CO.ID, Saat bepergian cukup jauh dan ingin berkeliling, kadang transportasi umum justru dapat memakan biaya perjalanan lebih besar. Apalagi jika Anda sedang berlibur dengan banyak orang, seperti liburan keluarga atau mengunjungi sahabat dengan rombongan teman satu kelompok permainan. Dalam situasi seperti ini, menyewa mobil adalah salah satu pilihan yang lebih baik sekaligus lebih hemat.

Sudah banyak tempat rental mobil yang menyediakan variasi kendaraan serta harga. Tentunya, semua bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan bujet Anda. Namun, untuk mencari rental yang terpercaya memang bukan perkara mudah, terutama ketika Anda sedang mengunjungi daerah yang belum pernah Anda datangi sebelumnya. Untuk itu, Anda bisa coba pesan rental mobil sekarang di Traveloka sebagai salah satu platform terpercaya yang sudah dikenal di seluruh Indonesia.

Tak perlu repot dan lebih hemat, Anda bisa sewa mobil lebih mudah dengan konfirmasi langsung via aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan platform terpercaya seperti Traveloka. Beberapa di antaranya adalah:

1. Hemat waktu

Dengan penyewaan langsung menggunakan aplikasi, Anda tak perlu menggunakan cara konvensional dengan mencari satu persatu tempat penyewaan mobil dan meneleponnya secara bergantian. Belum lagi jika harus membandingkan harga dari tipe mobil dan jenis penyewaan yang sama. Anda dapat melihat semuanya dengan lebih mudah dalam satu halaman aplikasi saja.

Bandingkan pilihan mobil dari beragam partner terpercaya yang telah diseleksi oleh Traveloka. Anda bahkan bisa melakukannya kapan saja dan dari mana pun tempat Anda berada. Beberapa hari sebelum berangkat, bahkan sebelum berangkat jika memang Anda lupa mempersiapkan rental mobil sebelumnya. Anda bisa melakukannya hingga 12 jam sebelum waktu penyewaan.

Dengan fitur daftar harga ini, Anda bisa membandingkan langsung tempat penyewaan yang memberikan penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Lebih simpel dan hemat waktu, kan?

2. Layanan berkualitas

Untuk perjalanan yang lebih nyaman, partner rental yang telah dipercaya oleh Traveloka tentu menyediakan layanan servis yang berkualitas bagi para pengguna. Hal ini terasa lebih bergaransi ketika Anda memiliki platform customer service untuk melapor jika ada hal yang tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Sebagai sebuah "garansi" layanan, hal ini tentu sangat penting jika Anda ingin menikmati liburan yang bebas dari hal-hal tidak terduga, bukan? Seperti keamanan dan kenyamanan kondisi mobil, keamanan berkendara sang supir, hingga menjaga kesopanan antara para supir dan pengguna.

3. Memiliki fitur Clean Trip

Mengadakan perjalanan pada masa pandemi, tentu tak lepas dari protokol kesehatan. Sangat penting bagi kita untuk memastikan bahwa liburan bersama keluarga dan sahabat dapat berjalan dengan nyaman dan aman. Begitu pula dengan pemilihan moda transportasi selama perjalanan.

Spesial untuk Anda yang terus berusaha menjaga kesehatan keluarga, ada pilihan fitur Clean Trip saat Anda ingin rental mobil melalui Traveloka. Artinya, pilihan partner rental mobil yang masuk ke dalam kategori ini telah menerapkan berbagai aspek protokol kesehatan dengan benar.

Mulai dari suhu tubuh sang supir, kendaraan yang telah didisinfektan, hingga sekat pelindung yang terpasang antara supir dengan parta penumpang. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih fitur tambahan Rapid Test Antigen untuk supir Anda. Fitur ini berguna untuk memastikan bahwa supir yang akan mengantar Anda bepergian sudah memiliki hasil negatif Rapid Antigen Covid-19.

4. Kredibilitas rating pengguna lain

Review asli dari para pengguna sebelumnya tentu menjadi salah satu aspek penting ketika Anda ingin menentukan pembelian atau penyewaan secara online, bukan? Dalam layanan aplikasi seperti Traveloka, Anda bisa melihat langsung review asli dan jujur dari para penyewa sebelumnya.

Anda tinggal pilih partner dengan reputasi terbaik dari para pengguna sebelumnya. Anda juga bisa lihat berbagai alasan rating dari para pengguna. Kenyamanan, kebersihan, kesopanan, pilihlah sesuai prioritas yang paling penting untukmu, ya.

5. Bisa bayar nanti dengan PayLater!

Kadang, ada saja kebutuhan tiba-tiba mengharuskan kita bepergian di luar rencana. Akibatnya, budget pun belum tersedia. Nah, Anda tak perlu khawatir karena kini Anda bisa rental mobil dulu dan bayar belakangan dengan layanan PayLater yang sudah bekerjasama dengan Traveloka.

Limit awalnya cukup tinggi, yaitu mulai dari Rp 10 juta dengan pilihan cicilan 1 sampai 12 bulan. Tidak perlu khawatir jadi mahal, karena bunga cicilannya pun rendah. Nah, sekarang sudah tahu kan, alasan mengapa sewa mobil di aplikasi seperti Traveloka layak menjadi andalan Anda mulai sekarang?

Tunggu apalagi? Yuk, langsung booking rental mobil di Traveloka untuk perjalanan Anda berikutnya!

Topik Menarik