Berdiri Lebih Dari 10 Tahun Ini Tipe Penikmat Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang

Berdiri Lebih Dari 10 Tahun Ini Tipe Penikmat Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang

Nasional | rm.id | Rabu, 9 Maret 2022 - 17:37
share

Warung nasi terus merjamur, mulai dari yang mudah ditemui di pinggir jalan hingga di pusat perbelanjaan besar. Salah satunya Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang.

Terkenal dengan rasa nasi uduknya yang khas dan wangi, Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang berhasil mempertahankan eksistensinya selama lebih dari sepuluh tahun.

Founder dari Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang Budiono Wikanto Kebon Kacang mengatakan, nasi Uduk Betawi Kebon Kacang berawal dari warung kecil di kawasan Tanah Abang hingga kini bisa turun temurun sampai generasi ketiga.

"Dengan cita rasa nasi uduk yang konsisten, kami senang karena berhasil menghimpun basis konsumen yang loyal untuk datang kembali ke restoran," ujar Budiono dalam keterangannya, Rabu (9/3).

Menurutnya, para pembeli dan pelanggan menjadi penyemangat untuk terus berinovasi agar dapat terus berkembang, seperti membuka gerai di cloud kitchen agar dapat lebih mudah melayani pembelian lewat layanan pesan antar makanan.

"Selain itu, kami juga menyediakan metode pembayaran digital yang praktis seperti ShopeePay, sehingga pembayaran dapat dilakukan dengan lebih mudah dan aman, serta menghadirkan promo yang menarik.," ujar Budiono.

Bertahan lebih dari sepuluh tahun tentunya merupakan perjalanan yang panjang, hingga bertemu ribuan pembeli yang memberikan kesan tersendiri.

Budiono memaparkantipe penikmat setia Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang:

1. Tipe setia datang ke gerai.

Tak ada yang bisa menghalangi pembeli setia Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang untuk menikmati menu-menu favoritnya.

Dengan menjaga protokol kesehatan, para pembeli ini biasanya mengajak orang tersayangnya untuk bersama-sama menikmati cita rasa khas dari nasi uduk ini.

2. Tipe satu nasi, semua lauk

Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang menyediakan beragam lauk untuk menemani makan nasi uduk agar lebih nikmat. Tipe ini juga paling suka saling berbagi lauk bersama dengan temannya. Beragam menu lauk mulai dari ayam, tahu, tempe, hingga beragam sate dan sambal kacang mereka pesan.

3. Tipe pencari promo yang mau makan enak tapi tetap hemat.

Diskon atau cashback memang selalu menjadi incaran semua orang. Bahkan, beberapa orang menjadikan promo mana yang lebih besar sebagai penentu makanan yang akan disantap.

Pembeli tipe ini biasanya paling up - to - date dengan promo yang ada demi menikmati sepiring nasi uduk yang enak dengan lebih hemat lagi.

Menyiasati hal tersebut, Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang bekerja sama dengan ShopeePay pada 3.15 Hari Cashback ShopeePay untuk memberikan penawaran menarik kepada seluruh pelanggan setia.

Berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2022, kamu berkesempatan mendapat cashback hingga 100 persen untuk membeli nasi uduk di Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang. Hanya perlu membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. [ NOV ]

Topik Menarik