Loading...
Loading…
Oknum Komisaris Bekoar Sebut Banser Cari Dirinya, Respons Menohok Nicho Silalahi: Pantes BUMN Rugi!

Oknum Komisaris Bekoar Sebut Banser Cari Dirinya, Respons Menohok Nicho Silalahi: Pantes BUMN Rugi!

Nasional | wartaekonomi | Rabu, 09 Maret 2022 - 16:03

Nicho Silalahi kerap kali mendapat sorotan publik. Aktivis dan pegiat media sosial yang kerap mengkritisi keras kinerja pemerintah ataupun kebijakan-kebijakan pemerintah ini kerap dipermasalahkan suaranya baik secara langsung ataupun lewat media sosialnya.

Yang terbaru dirinya disinggung oleh salah seorang komisaris PELNI, Dede Budhyarto.

Ini berkaitan orasi Nicho Silalahi saat demo di depan Kemenag yang mengangkat isu ucapan Menag Yaqut akhir-akhir ini soal pengeras suara dan gonggongan Anjing.

Budhyarto dalam cuitan di akun twitternya menarasikan bahwa Banser dan Ansor mencari Nicho untuk diberi pelajaran imbas orasinya yang dianggap menyerang sosok pribadi sosok Yaqut.

Ansor & Banser cari si bajingan @Nicho_Silalahi sampai ketemu, kasih pelajaran, cuit Budhyarto dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Rabu (8/2/22).

Ansor & Banser cari si bajingan @Nicho_Silalahi sampai ketemu, kasih pelajaran. https://t.co/a9SiHyLVuh Dede Budhyarto (@kangdede78) March 8, 2022

Nicho pun tidak tinggal diam. Dirinya membalas cuitan tersebut dengan merespons perihal manuver yang dilakukan sosok komisaris tersebut.

Baca Juga :
Komisaris Pelni Dede Budhyarto Ajak 7 Juta Banser dan Ansor Lawan Pengasong Agama

Menurut Nicho apa yang dinarasikan Budhyarto sangatlah tidak sesuai. Hal ini karena apa yang Nicho orasikan dalam demo tidak ada sangkut pautnya dengan Banser ataupun Ansor.

Apa hubungannya Ansor dan Banser Ketika Mentri Agama Yang Didemo?, cuit Nicho dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Rabu (8/2/22).

Aktivis tersebut bahkan menyoroti posisi Budhyarto yang menurutnya bergaji besar tetapi BUMN saat ini masih terseok-seok.

Akhir cuitan Nicho pun memberi kalimat menohok dengan menyebut bahwa wajar tak sedikit BUMN mengalami kerugian karena komisarisnya kerap kali mengadu domba.

Ternyata kerja komisaris dengan gaji besar bukan untuk membenahi BUMN tempatnya bekerja ya pak @erickthohir? Pantas saja BUMN pada Merugi wong Komisaris kerjanya untuk memecah belah bangsa, tambah Nicho.

Apa hubungannya Ansor dan Banser Ketika Mentri Agama Yang Didemo ? Ternyata kerja komisaris dengan gaji besar bukan untuk membenahi BUMN tempatnya bekerja ya pak @erickthohir ? Pantas saja BUMN pada Merugi wong Komisaris kerjanya untuk memecah belah bangsa. https://t.co/KGk6ToJXgm Nicho Silalahi ( Nicholas Frans Giskos ) (@Nicho_Silalahi) March 9, 2022

Baca Juga :
Unggahan Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto Dianggap Provokasi, Kader Demokrat: Nggak Malu Erick Thohir?

Original Source

Topik Menarik