Loading...
Loading…
Hempaskan Berat Badan 22 Kg, Cynthia Lamusu Bagi Tips Disiplin dan Konsisten

Hempaskan Berat Badan 22 Kg, Cynthia Lamusu Bagi Tips Disiplin dan Konsisten

Nasional | jatimtimes.com | Minggu, 06 Maret 2022 - 11:00

JATIMTIMES - Cynthia Lamusu penyanyi asal Indonesia saat ini percaya diri menampilkan lekuk tubuhnya yang body goals. Meski sudah sukses menurunkan berat badan, ternyata Cynthia masih terus menerapkan pola hidup sehat.

Cynthia telah sukses menurunkan berat badannya sebanyak 22 kilogram. Perubahan gaya hidupnya demi kurus pun kerap diunggah di akun sosial medianya instagram.

Tetapi meski sudah sukses mencapai keinginannya, Cynthia yang dikaruniai dua anak ini tetap berolahraga dan menjaga pola makan. Banyak yang bertanya, kok masih olahraga terus, kok masih diet terus, kan sudah turun 22 kg, emang mau kurusin lagi, tulis Cynthia.

Alasannya tetap konsisten menjaga makan dan olahraga karena ingin mengubah pola hidup menjadi sehat dan bahagia. Bagi Cynthia olahraga itu bagus untuk kesehatan tubuh.

Jadi gak ada ruginya kan kalau terus dijalani. Minimal 30 menit aja sehari dan kalahkan males gerak (mager), ujar Cynthia. Kemudian Cynthia juga membagikan tips bagi yang diet.

Baginya diet memiliki arti mengatur pola makan.

Bukannya gak makan. Yang saya lakukan adalah menjaga pola makan saya sehari 3 kali. Dan tidak lagi memakan makanan enak tapi jahat, tapi yang bernutrisi, jelas Cynthia.

Baca Juga :
10 Menu Makan Siang Sehat ala Cynthia Lamusu, Serba Masakan Nusantara

Program pola hidup sehatnya itu juga berkat berkonsultasi kepada dokter yang sudah dijalani selama 5 bulan terakhir ini. Yang membuatnya sangat nyaman, dan bahagia saat menjalani.

Jadi saya memang niatnya akan menjalani pola hidup sehat ini di sepanjang sisa usia saya, tambah penyanyi yang tergabung dalam grup vokal wanita Indonesia, Be3.

Saat ini Cynthia sedang menjalani ujian tahap kedua yang gak kalah seru nya, yaitu proses menjaga atau maintain. Juga disiplin dan konsisten merupakan salah satu kuncinya untuk menjaga pola hidup sehat.

Original Source

Topik Menarik

{
{