Wakil Bupati Lutra Koordinasi Pemrov Terkait Pembangunan Infrastruktur

Wakil Bupati Lutra Koordinasi Pemrov Terkait Pembangunan Infrastruktur

Nasional | bukamatanews | Sabtu, 5 Maret 2022 - 15:48
share

LUTRA, BUKAMATA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur melakukan koordinasi di Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sulawesi Selatan.

Koordinasi tersebut guna memastikan usulan-usulan prioritas tahun 2021-2022, salah satunya lanjutan pembangunan infrastruktur recovery pasca banjir bandang dan pengerjaan Sabbang,Tallang dan Sae.

Suaib Mansur mengatakan, beberapa usulan sudah masuk dalam pengadaan barang dan jasa dimana lokasinya diperuntukan untuk pembangunan di kabupaten Luwu Utara.

"Alhamdulillah ada beberapa usulan kita sudah masuk dalam pengadaan barang dan jasa misalnya daerah irigasi bungadidi, dan juga irigasi kurri2-kasambi untuk recovery pasca banjir bandang insya Allah tahun ini di desain," tutur orang nomor dua kabupaten Luwu Utara ini," Sabtu (5/3/2022).

"Pemeliharaan-pemeliharaan rutin (reservasi), insya Allah akan ada di Kabupaten Luwu Utara termasuk ruas Sabbang, Tallang, Sae dan pemeriharaan jalan nasional," lanjut Suiab.

Diketahui selain usulan recovery pasca banjir bandang, pemerintah kabupaten Luwu Utara juga akan mengusulkan beberapa infrastruktur ke kementerian PUTR melalui anggota DPR-RI komisi V Muhammad Fauzi.

Topik Menarik