Taika Waititi: Thor 3 dan 4 Tak Ada Perbedaan

Taika Waititi: Thor 3 dan 4 Tak Ada Perbedaan

Nasional | beritabaru.co | Sabtu, 5 Maret 2022 - 04:46
share

Berita Baru, Entertainment Sutradara Taika Waititi sebutkan perbedaan syuting Thor: Ragnarok dan film lanjutannya yang tengah ia garap, Thor: Love and Thunder dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Taika kembali menyutradarai film Chris Hemsworth setelah kesuksesannya bersama Ragnarok tahun 2017 lalu. Penggemar Marvel pasti mengenali kemenonjolan film solo Thor ketiga itu yang benar-benar dinamis, berwarna, dengan kekuatan naskah, visual, dan suara yang jauh berbeda dari film solo anggota Avengers itu sebelumnya.

Thor
Taika Waititi dalam sebuah konferensi pers bersama Chris Hemsworth (Instagram @taikawaititi)

Dalam wawancara dengan The Palylist mengenai film terbarunya berjudul Our Flag Means Death , Taika menyebutkan pengalamannya mengerjakan film Love and Thunder .

Saya kira tidak ada perbedaan. Maksud saya, ukurannya mirip dan semuanya sama. Ada beberapa aktor yang berbeda, tetapi energi dan niatnya tetap sama, ungkap sutradara Jojo Rabbit tersebut.

Plot Cerita Thor 4 Masih Rahasia

Rencana produksi film Thor: Love and Thunder diumumkan dalam San Diego Comic-Con 2019 lalu. Proyek ini akan menjadi film solo keempat sang penguasa petir. Namun sebagaimana proyek film lainnya, film ini pun mengalami penundaan beberapa kali akibat pandemi.

Belum diketahui plot spesifik film tersebut, namun telah dikonfirmasi bahwa akan tampil aktor baru yakni Natalie Portman yang menampilkan debut karakter Jane Foster. Selain itu, Christian Bale akan mengisi posisi pemeran antagonis utama untuk karakter Gorr the God Butcher.

Thor
Jadi penasaran, apakah tak ada perbedaan maksudnya Love and Thunder bakal seramai Ragnarok ? Kita nantikan saja, ya! (Disney Plus)

Kabarnya, Thor 4 ini juga akan menambahkan beberapa anggota dari Guardians of the Galaxy . Penonton juga akan melihat kembalinya Lady Sif (Jamie Alexander), yang telah hilang selama beberapa tahun.

Nampaknya, kita masih harus menikmati rasa penasaran terhadap gambaran seperti apa Love and Thunder . Akankah sama nyentriknya dengan Ragnarok ?

Topik Menarik