Spoiler Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 9: Aliansi Eldian dan Marley Melawan Eren!

Spoiler Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 9: Aliansi Eldian dan Marley Melawan Eren!

Nasional | beritabaru.co | Sabtu, 5 Maret 2022 - 03:56
share

Berita Baru, Anime Serial anime Attack on Titan semakin mendebarkan setelah di episode 8, Armin Alert bertemu dengan Annie Leonhart. Episode 8 minggu lalu ditutup dengan pertemuan Levi Ackerman yang membicarakan rencana Eren dan Zeke Yeager. Eren berencana untuk melakukan pembantaian massal umat manusia di luar Pulau Paradise, membunuh Zeke dan sisa-sisa tantara Marley yang masih ada di Pulau Paradise termasuk Pieck dan Magath.

Episode 8, aliansi terbaru yang terbentuk untuk menghentikan rencana Eren juga semakin lengkap dengan pertemuan antara Armin, Annie dan Reiner. Annie, Armin, Jean dan teman-temannya mengajak Reiner yang terbaring untuk bangkit kembali dan bergabung dengan aliansi mereka demi menyelamatkan dunia dari amukan titan.

Episode 9 nanti sepertinya akan mengacu manga chapter 127, dan salah satu adegannya akan fokus pada Jean Kirstein. Sembari menikmati anggur di tengah kota, Jean membayangkan masa depannya dengan anak dan istrinya dan mungkin dengan cucu-cucunya kelak. Hal yang sebenarnya sering ia bayangkan sebelum Eren melakukan rumbling. Harapan Jean ini yang mendasarinya menolak rencana Zeke untuk memandulkan bangsa Eldia.

Spoiler Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 9: Aliansi Eldian dan Marley Melawan Eren!
Jean Kirstein (sumber: c4.wallpaperflare)

Sementara itu, Jean juga mengingat perjuangannya bersama teman-temannya dalam mendapatkan kebebasan untuk Pulau Paradise. Ia menyayangkan bahwa semuanya akan berakhir jauh dari apa yang ia rencanakan hanya karena Eren melakukan rumbling. Di tengah-tengah lamunan, Hange memanggil Jean dan sepertinya akan terjadi pembicaraan yang penting dan melibatkan semua pihak termasuk Jean.

Episode 9 nanti, jika mengacu chapter 127 night of the end, bakal terdapat pasukan kecil yang bergabung bersama aliansi Armin, Annie dan Reiner untuk melawan Eren. Sisa-sisa pasukan pengintai termasuk Mikasa, dan sisa pasukan tantara Marley bergabung, dan langsung bergerak dengan rencana-rencana baru yang bisa mereka lakukan.

Hal yang paling menarik dari pertempuran selanjutnya melawan Eren adalah pertemuan antara Mikasa Ackerman dan Eren Yeager. Mikasa, perempuan yang sangat mencintai Eren sejak kecil, terpaksa harus menghadapinya dalam posisi lawan. Lalu bagaimana dengan Eren Yeager? Nantikan episode selanjutnya di Attack on Titan.

Topik Menarik