Rekomendasi 8 skincare Acnes yang ampuh atasi masalah jerawat

Rekomendasi 8 skincare Acnes yang ampuh atasi masalah jerawat

Nasional | brilio.net | Sabtu, 5 Maret 2022 - 01:21
share

Brilio.net - Skincare Acnes merupakan produk perawatan kecantikan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Acnes dikenal dengan skincare yang dapat mengatasi masalah jerawat.

Jerawat sendiri merupakan masalah kulit yang paling sering dialami oleh banyak orang. Jerawat bisa dialami oleh siapa saja, mulai dari usia muda hingga orang dewasa. Jerawat terjadi ketika folikel rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Hal tersebut yang menyebabkan peradangan serta penyumbatan pada pori-pori kulit.

Selain itu, faktor lain penyebab jerawat juga bisa terjadi karena keturunan, stres, hormon, gaya hidup yang tidak sehat, dan salah menggunakan kosmetik atau skincare.

Kamu bisa mengatasi masalah jerawat dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan skincare. Kamu bisa pilih skincare Acnes sebagai pilihan untuk mengatasi masalah jerawat.

Berikut rekomendasi skincare Acnes versi brilio.net seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/3).

1. Acnes Creamy Wash.

foto: Shopee/Rohto Official Shop

Skincare Acnes yang pertama adalah pembersih wajah. Pembersih wajah ini mengandung vitamin, antibakteri, dan antiradang sehingga cocok untuk kamu yang memiliki masalah jerawat.

Kandungan dalam pembersih wajah itu dapat menghilangkan kotoran dan minyak di wajah yang tersumbat pori-pori, mencegah kemerahan akibat jerawat, menenangkan kulit, dan menjaga kelembapan kulit, serta memberi nutrisi pada kulit agar tetap sehat dan terawat. Harga produk ini adalah Rp 27.800.

2. Acnes Sealing Jell.

foto: Shopee/Rohto Official Shop

Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat di wajah, bisa menggunakan produk Acnes Sealing Jell. Produk tersebut merupakan gel transparan untuk merawat bagian kulit berjerawat. Cara kerja gel tersebut adalah dengan memperkecil volume jerawat dan mengurangi kemerahan akibat jerawat.

Mengandung banyak bahan aktif seperti glycerin, mineral, salicylic acid, sulfur, dan lainnya, produk ini dapat membantu mengecilkan pori-pori, melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan akibat jerawat, serta mengontrol produksi sebum di wajah. Harga produk ini adalah Rp 29.900.

3. Acnes Spot Care.

foto: Shopee/Rohto Official Shop

Produk ini mengandung bahan aktif seperti glycol, glycerin, arbutin, vitamin E dan Allantoin. Semua kandungan tersebut dapat membantu mengecilkan volume jerawat, mengangkat sel kulit mati hingga ke pori-pori, melawan bakteri penyebab jerawat, hingga mengontrol produksi sebum di wajah.

Acnes Spot Care ini merupakan gel transparan yang dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit sehingga cara kerja mengatasi jerawat lebih efektif. Produk ini dibanderol Rp 35.650.

4. Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner.

foto: Shopee/Rohto Official Shop

Seperti yang sudah diketahui, toner merupakan rangkaian skincare yang digunakan setelah membersihkan wajah. Toner sendiri memiliki manfaat untuk mengangkat sisa kotoran di wajah, menyegarkan kulit, melembapkan, serta mencerahkan wajah.

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat, bisa gunakan Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner. Produk tersebut diformulasi khusus dengan Natural Active Ingredients yang mampu mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori, menjaga tekstur kulit, mengecilkan pori-pori, serta menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Harga produk ini adalah Rp 31.700.

5. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask.

foto: Shopee/Rohto Official Shop

Masker wajah merupakan salah satu rangkaian skincare yang wajib kamu gunakan untuk membantu mencerahkan wajah, melembapkan, serta mengatasi masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, berminyak, dan lainnya.

Pemilik kulit berminyak dan berjerawat bisa menggunakan produk Acnes Tea Tree Oil Clays Mask. Produk tersebut diformulasi khusus untuk mengatasi masalah jerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat, menghilangkan kotoran dan sel kulit mati, mengurangi kemerahan akibat jerawat, menjaga kelembapan kulit, sebagai detoksifikasi kulit dan mampu meningkatkan metabolisme kulit wajah. Harga produk ini adalah Rp 34.650.

6. Acnes Derma Anti Blemish Essence.

foto: Shopee/Rohto Official Shop

Essence atau serum juga salah satu skincare yang penting digunakan untuk membantu mengatasi masalah jerawat. Produk ini mengandung vitamin C yang diformulasi khusus untuk mengatasi kulit sensitif dan kulit berjerawat. Selain itu juga dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan membantu mencerahkan wajah. Harga produk ini adalah Rp 88.300.

7. Acnes Oil Control Mask Pouch.

foto: Shopee/Rohto Official Shop

Acnes Oil Control Mask Pouch ini merupakan produk sheet mask yang dapat membantu merawat kulit yang cenderung berjerawat. Produk tersebut diperkaya dengan kandungan water, butylene glycerin, ekstrak lidah buaya, dan masih banyak lagi.

Semua kandungan tersebut bermanfaat untuk membantu mengontrol minyak berlebih di wajah, mencegah jerawat, merawat tekstur kulit, menjaga kelembapan kulit, serta merawat kulit dari paparan sinar UV. Harganya adalah Rp 20.800.

8. Acnes Uv Tint Natural Green.

foto: Shopee/Rohto Official Shop

Sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan, kamu dianjurkan untuk rutin menggunakan sunscreen. Sunscreen sendiri merupakan produk kecantikan yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Ada beberapa kandungan Sun Protector Factor atau SPF yang yang beragam, mulai dari SPF 35 hingga SPF 100. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Produk skincare Acnes sendiri memiliki Acnes Uv Tint Natural Green dengan kandungan SPF 35 dan PA+++. Produk tersebut membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat memperparah jerawat.

Produk tersebut tak hanya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari tapi juga membantu mengurangi rona kemerahan pada wajah akibat jerawat. Kandungan vitamin E dan B6 mampu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Harga produk ini adalah Rp 54.500.

Rekomendasi 8 skincare Acnes yang ampuh atasi masalah jerawat

11 Bahan skincare berbahaya bagi kulit berjerawat, hindari alkohol

13 Cara perawatan wajah berjerawat, rutin bersihkan muka

15 Produk skincare untuk kulit berjerawat, harga di bawah Rp 150 ribu

7 Rekomendasi produk eksfoliasi wajah berjerawat di bawah Rp 150 ribu

7 Rekomendasi skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, ampuh

9 Serum lokal untuk kulit berjerawat, harga terjangkau

Seberapa setia sih si doi? Yuk ketahui berdasarkan golongan darahnya

Topik Menarik