Jelang Hari Jadi Ke-623 Wajo, Bupati-Wabup dan Ketua DPRD Temui Plt. Gubernur Sulsel

Jelang Hari Jadi Ke-623 Wajo, Bupati-Wabup dan Ketua DPRD Temui Plt. Gubernur Sulsel

Nasional | rakyatku | Kamis, 3 Maret 2022 - 12:06
share

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, merencanakan hadir langsung pada peringatan hari jadi Wajo ke-623 pada 29 Maret 2022 mendatang.

Rencana kedatangan Sudirman yang segera menjadi Gubernur Sulsel definitif ini, disampaikan saat menerima kedatangan Bupati Wajo, Amran Mahmud, beserta rombongan di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Rabu malam (2/3/2022).

"Alhamdulillah, jika tidak ada halangan, beliau (Andi Sudirman Sulaiman) siap hadir pada peringatan HJW (hari jadi Wajo) ke-623 yang direncanakan digelar pada 29 Maret 2022," kata Amran Mahmud saat dikonfirmasi usai menemui Plt. Gubernur Sulsel.

Menemui dan menyerahkan undangan ke Plt. Gubernur Sulsel, Amran Mahmud datang bersama Wakil Bupati, Amran Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Sekretaris Daerah Wajo, Armayani, serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Wajo, Andi Pallawarukka.

Selain mengantarkan undangan khusus, pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam ini, Plt. Gubernur Sulsel yang didampingi Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Sulsel, Since Erna Lamba, berbincang santai serta diskusi terkait pembentukan BUMD PI di provinsi.

Sudirman berjanji akan mempercepat realisasi pembentukan BUMD PI di provinsi sebagai implementasi dari kewenangan gubernur dan mengajak Pemkab Wajo untuk bersama-sama mengawal prosesnya.

Amran Mahmud menambahkan, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang ditunjukkan Plt. Gubernur Sulsel dan jajarannya selama ini ke Wajo. Ia pun berharap, agar pelaksanaan peringatan hari jadi Wajo tahun ini bisa berjalan lancar dan sukses.

"Terkait HJW, saya meminta kepada panitia dan berbagai elemen untuk mempersiapkan secara maksimal. Kita inginkan HJW berjalan lancar, aman, dan sederhana," ucap Amran Mahmud. (*)

Topik Menarik