Wakil Ketua DPRD Pimpin Paripurna Peringatan HUT ke-62 Parepare

Wakil Ketua DPRD Pimpin Paripurna Peringatan HUT ke-62 Parepare

Nasional | rakyatku | Selasa, 1 Maret 2022 - 15:23
share

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Peringatan puncak HUT ke-62 Parepare digelar secara terbatas melalui rapat paripurna DPRD, Selasa (1/3/2022). Rapat paripurna itu dipimpin Wakil Ketua DPRD Tasming Hamid (TSM).

Acara itu dihadiri Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika, Walikota Parepare Taufan Pawe dan sejumlah anggota DPRD. Hadir pula jajaran forkopimda, pimpinan instansi, tokoh akademisi, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Di sela-sela acara, ditampilkan sejumlah pembangunan kota Parepare. Termasuk ikon baru Parepare Masjid Terapung dan Anjungan Cempae

Wakil Ketua DPRD Tasming Hamid menjelaskan dirinya memimpin paripurna mewakili Ketua DPRD Andi Nurhatina yang kurang sehat.

TSM mengucapkan selamat hari jadi ke-62 Kota Parepare. Di momentum hari jadi itu, Tasming mengajak seluruh elemen masyarakat berkolaborasi melawan Covid-19.

"Walikota sudah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun pemulihan ekonomi berkelanjutan, kami mengajak masyarakat ikut mendukung pemulihan ekonomi," ujarnya.

Dalam sambutannya, Tasming juga mengapresiasi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang hadir pada puncak hari jadi Parepare. Di kesempatan itu, TSM menyampaikan terimakasih kepada para Walikota dan wakil walikota yang pernah menjabat di Parepare.

"Penghargaan setinggi-tingginya juga kami ucapkan kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Pangerang Rahim atas dedikasinya dalam pembangunan kota Parepare," ungkapnya.

Pada acara itu, anggota DPRD Ibrahim Suanda didaulat membacakan sejarah singkat berdirinya Kota Parepare.

Pelaksanaan HUT Kota Parepare dilaksanakan secara terbatas dan juga virtual. perayaan HUT Kota Parepare dengan protokol kesehatan yang ketat karena mengingat masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Topik Menarik