Hasil Liga 1 Pekan Ke-28, Bali United Kokoh di Puncak

Hasil Liga 1 Pekan Ke-28, Bali United Kokoh di Puncak

Nasional | republika | Rabu, 2 Maret 2022 - 05:25
share

BANDUNG -- Seri keempat kompetisi Liga 1 2021/2022 telah berakhir. Laga Persija Jakarta kontra Persib pada Selasa (1/3/2022) sekaligus menutup laga pekan ke-28.

Hasil pertandingan pada pekan ke-28 ini pun tidak merubah banyak posisi klasemen sementara. Di mana Bali United masih kuat di puncak klasemen dan Persiraja Banda Aceh tetap berada di dasar klasemen.

Pertandingan pertama pada pekan ini diawali oleh hasil imbang Persiraja atas Barito Putera pada Ahad (27/2/2022). Gol Jabar Sharza berhasil dibalas oleh gol Rafael Silva.

Pertandingan pada hari itu pun dilanjutkan dengan Persik Kediri berhasil menaklukan tim papan atas, Arema FC. Gol tunggal Risna Prahalabenta membuat Arema gagal memperbaiki posisi di klasemen.

Pertandingan hari kedua diawali dengan kemenangan PSIS atas Persikabo dari gol tunggal Wallace Costa dari titik penalti. Hasil kemenangan lainnya pun dimiliki oleh Persipura yang manaklukan Borneo FC dengan skor 2-1.

Pertandingan pada Senin (28/2/2022) pun ditutup dengan derby Jatim dimana Persebaya menaklukan Madura United dengan skor 2-1. Empat pertandingan pun digelar pada Selasa (1/3/2022) sekaligus menutup laga pekan ke-28.

Hasil imbang pun mengawali laga hari itu dari skor 2-2 antara Bhayangkara FC dan Persita Tangerang. Bali United berhasil mengamankan puncak klasemen usai menaklukan Persela Lamongan dengan skor 2-1.

Pertandingan PSS dan PSM harus berakhir imbang tanpa gol. Sementara laga pamungkas berakhir dengan kemenangan Persib atas Persija dengan skor 2-0 dari David Da Silva.

Topik Menarik