Loading...
Loading…
Patroli ‘Pamor Keris’ Polres Probolinggo Kota Pantau Pembagian BPNT

Patroli ‘Pamor Keris’ Polres Probolinggo Kota Pantau Pembagian BPNT

Nasional | mandalapos.co.id | Minggu, 27 Februari 2022 - 18:42

mandalapos.co.id, Probolinggo Polres Probolinggo Kota mengintensifkan operasi Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris).

Teranyar, lokus kegiatan digelar di Kantor Pos Kota Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (27/2). Di mana di tempat tersebut terdapat giat penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Sebanyak 36 personil anggota Polres Probolinggo Kota diturunkan untuk menekan angka penyebaran covid-19 dengan cara mengedukasi publik.

Danton Ipda Komoro Seto, mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang sifatnya preventif,

Apabila kita menemukan masyarakat yang melanggar prokes kita lakukan Himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar lebih sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan. Di mana sudah kita ketahui bersama saat ini Kota Probolinggo mengalami kenaikan kasus COVID-19, tuturnya.

Sementara Pawas Ipda Tri Suswahyudi, juga meminta agar para petugas juga tak lengah untuk menjaga prokes dan menjaga kesehatan diri masing-masing.

Karena tugas kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap semangat , ujarnya. ***Yul

Original Source

Topik Menarik