Sumpahi Vladimir Putin, Unggahan Oleksandr Zinchenko Bintang Man City Dihapus Instagram

Sumpahi Vladimir Putin, Unggahan Oleksandr Zinchenko Bintang Man City Dihapus Instagram

Nasional | reqnews.com | Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:02
share

JAKARTA, REQNews - Oleksandr Zinchenko pemain yang tercatat membela Manchester City yang merupakan pesepak bola asal Ukraina ini melakukan sumpah serapah kepada Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Sumpah serapah itu disampaikan Oleksandr Zinchenko ke Presiden Rusia itu lewat akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, pemain yang tercatat membela Manchester City ini menyumpahi dan mengutuk Vladimir Putin mati dengan cara yang menderita.

Saya harap Anda mati dengan penderitaan yang paling menyakitkan," tulis Zinchenko di Instagram Story miliknya, @zichenko_96 disertai foto Presiden Rusia tersebut.

Hanya saja, unggahan Zinchenko tak bertahan lama. Unggahan itu dihapus oleh pihak Instagram karena berisi sumpah serapah yang cenderung kasar.

Sebelum mengirim sumpah serapah itu, pemain yang bisa bermain di segala posisi ini juga menyampaikan keluh kesahnya atas apa yang menimpa tanah kelahirannya.

Ia menyebutkan bahwa kedaulatan negaranya dan perbatasan negaranya tak bisa diganggu gugat oleh negara lainnya semacam Rusia.

Selama hampir lima tahun membela Man City, Zinchenko telah meraih delapan gelar mayor di kancah domestik, seperti gelar Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Topik Menarik