Jika Bermasalah, Bank Mandiri  Imbau Alternatif Transaksi Via E-Channel

Jika Bermasalah, Bank Mandiri Imbau Alternatif Transaksi Via E-Channel

Nasional | rm.id | Sabtu, 26 Februari 2022 - 11:34
share

Sempat mengalami masalah akibat kepadatan transaksi sejak Jumat (25/2)siang, namun tadi malam layanan Livin\' By Mandiri dipastikan sudah kembali normal.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, sehubungan dengan adanya peningkatan transaksi yang sangat tinggi pada Jumat (25/2), terdapat lonjakan antrean yang menyebabkan sebagian nasabah kesulitan mengakses layanan Livin by Mandiri.

Terkait hal tersebut, Bank Mandiri meminta maaf atas kendala yang dialami nasabah saat mengakses Livin\' by Mandiri.

"Karena adanya lonjakan transaksi yang sangat tinggi dan berdampak pada kenaikan antrean di layanan Livin\' by Mandiri, saat ini kami sedang mengurai permasalahan tersebut. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah dan mitra bisnis atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ucap Rudi dalam keterangan resminya, Jumat (26/2) malam.

Untuk itu, Bank Mandiri telah memberlakukan buka tutup kapasitas akses untuk mempercepat antrean tersebut. Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi keuangan nasabah, imbuh Rudi.

Selain itu, Bank Mandiri juga mengimbau, dalam melakukan transaksi, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan e-channel Bank Mandiri, yaitu ATM Bank Mandiri, SMS Banking, Livin by Mandiri (berlogo biru), e-Money, Mandiri Debit, Mandiri Kartu Kredit, maupun Kopra by Mandiri (untuk nasabah wholesale).

"Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi perbankan," yakin Rudi. [ DWI ]

Topik Menarik