Our Blues Rilis Teaser Perdana, Comeback Drama Kim Woo Bin Usai Pulih Kanker

Our Blues Rilis Teaser Perdana, Comeback Drama Kim Woo Bin Usai Pulih Kanker

Nasional | republika | Jum'at, 25 Februari 2022 - 18:32
share

Hai Chingudeul!

Ada yang sedang menunggu drama Kim Woo Bin dan Shin Min Ah seperti saya? Kalau iya, jangan khawatir, hari ini tvN sudah merilis teaser perdana Our Blues yang akan dibintangi Kim Woo Bin.

Our Blues menambah drama yang bisa kita saksikan di periode awal tahun 2022 ini. Our Blues adalah drama berformat omnibus yang akan mengisahkan kehidupan berbeda beberapa orang di Pulau Jeju.

Dalam teaser perdana Our Blues jhari ini, menampilkan berbagai karakter pemain dengan latar kehidupan di Pulau Jeju dan rencananya akan tayang pada 9 April mendatang.

Drama ini menjadi drama yang patut ditunggu karena akan menampilkan sederet aktor terkenal Korea Selatan mulai dari Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Shin Min Ah, Han Ji Min, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa dan aktris lainnya.

Our Blues ini menjadi comeback drama Kim Woo Bin sejak hiatus pada 2017 karena pemulihan dari kanker nasofaring. Kim Woo Bin dinyatakan menderita kanker nasofaring pada 2017 tak lama dari proyek drama \'Uncontrollably Fond bersama Bae Suzy pada 2017.

Setelah tiga tahun menjalani perawatan, Kim Woo Bin pun dinyatakan sembuh pada 2020 dan kembali memulai berbagai aktivitas di industri hiburan Korea Selatan.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah merupakan pasangan kekasih sejak 2015
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah merupakan pasangan kekasih sejak 2015

Hal menarik lainnya dari drama ini adalah, Our Blues juga dibintangi Shin Min Ah, yang juga kekasih dari Kim Woo Bin di dunia real life. Shin Min Ah juga diketahui sempat beberapa waktu vakum untuk mendukung pemulihan Kim Woo Bin.

Untuk pertama kalinya, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah bermain proyek drama bersama sejak mengkonfirmasi berpacaran pada 2015 lalu. Keduanya, belum pernah bermain drama bersama dan hanya pernah membintangi proyek iklan bersama.

Namun demikian, meski membintangi drama bersama, nampaknya penonton tidak akan melihat keduanya menjadi pasangan kekasih di drama ini. Alur cerita Our Blues yang berformat omnibus ini, menyandingkan cerita Shin Min Ah dengan Lee Byung Hyun. Sementara Kim Woo Bin bersama Han Ji Min, dan Cha Seung Won akan bergabung dengan Lee Jung Eun dan Uhm Jung Hwa.

Teaser perdana Our Blues mengisahkan karakter Lee Byung Hyun sebagai penjual keliling
Teaser perdana Our Blues mengisahkan karakter Lee Byung Hyun sebagai penjual keliling

Selain Kim Woo Bin, drama Our Blues ini juga menjadi drama comeback Lee Byung Hyun sejak terakhir membintangi drama Mr Sunshine pada 2018. Bertolak belakang dengan peran sebelumnya yang gagah saat menjadi Eugene Choi, di drama ini Lee Byung Hyun akan berperan sebagai Lee Dong Seok, penjual keliling di Pulau Jeju.

Teaser perdana Our Blues menampilkan cerita Kim Woo Bin dengan Han Ji Min
Teaser perdana Our Blues menampilkan cerita Kim Woo Bin dengan Han Ji Min

Sedangkan Han Ji Min yang sudah malang melintang di industri hiburan Korea Selatan dengan membintangi berbagai judul drama maupun film, di drama ini akan berperan sebagai Lee Young Ok, seorang penyelam dan siap beradu akting dengan Kim Woo Bin.

Drama ini disutradari oleh sutradara bertangan dingin, Kim Kyu Tae yang sukses mengarahkan drama-drama terkenal seperti Moon Lover Scarlet Heart Ryeo (2016), It\'s Ok, This is Love (2014), LIVE (2018), IRIS (2009) dan Worlds Within (2008). Sedangkan penulis naskah drama ini yakni No Hee Kyung juga dikenal melahirkan karya-karya terbaik Here, LIve, The Most Beautiful Goodbye, Dear My Friends, Its Ok, This is Love, That Winter, The Wind Blows, Worlds Within. Drama ini juga merupakan come back kerja sama sutradra dan penulis naskah dalam satu drama.

Nah, dari banyaknya ulasan di atas, Our Blues ini layak menjadi drama yang patut kita nantikan ya Chingudeul!

Topik Menarik