Loading...
Loading…
11 Potret transformasi Han Hyo-joo, cantik natural sejak dulu

11 Potret transformasi Han Hyo-joo, cantik natural sejak dulu

Nasional | brilio.net | Jumat, 25 Februari 2022 - 09:03

Brilio.net - Nama aktris Han Hyo-joo sudah tidak asing lagi bagi para penggemar drama maupun film Korea. Setelah menyapa para penggemarnya melalui drama Happiness bersama Park Hyung-sik, Hyo-joo dikabarkan akan segera kembali membintangi drama Korea bersama aktor Jo In-sung.

Belum lama ini Han Hyo-joo berulang tahun, tepatnya pada 22 Februari 2022. Kini sudah menginjak usia 35 tahun, bintang ternama Korea ini berhasil memikat hati banyak penggemar berkat kemampuan aktingnya yang selalu keren.

Meskipun usianya sudah mencapai kepala tiga, penampilannya selalu saja tampak cantik dan awet muda. Penasaran dengan potret transformasi Han Hyo-joo dari awal karier? Berikut ulasannya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/2).

1. Pada 2003, Han Hyo-joo sudah mencuri perhatian publik dengan kemenangannya di kontes Miss Bing-geure, kontes yang diadakan oleh perusahaan makanan Binggrae.

foto: Twitter/@vietnammuonnam6

2. Dua tahun kemudian, ia pun memulai debutnya sebagai seorang aktris dengan berperan di drama sitkom MBC berjudul Nonstop 5 dan film My Boss, My Teacher.

foto: Twitter/@vietnammuonnam6

Baca Juga :
‘The Pirates 2’ Review: Nasib Harta Karun Terakhir Kerajaan Goryeo

3. Kemampuan akting dari Han Hyo-joo mendapat perhatian dari publik setelah mendapatkan peran utama di film Ad-Lib Night yang rilis pada 2006.

foto: Twitter/@forhanhyojoo

4. Kariernya semakin meroket setelah ia berperan sebagai Go Eun-sung di dalam drama Brilliant Legacy pada 2009.

foto: Twitter/@forhanhyojoo

5. Melalui drama ini, ia pun berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan, seperti Hot Female Drama Star, Best Actress, hingga Outstanding Korean Actress.

foto: Twitter/@forhanhyojoo

6. Han Hyo-joo kembali membintangi drama historikal berjudul Dong Yi (2010). Lewat drama ini ia memenangkan penghargaan Daesang di MBC Drama Awards.

foto: Instagram/@hanhyojooworld

7. Han Hyo-joo sempat vakum selama 5 tahun sejak W: Two Worlds Apart pada 2016. Dirinya fokus merintis karier di dunia perfilman Hollywood.

foto: Instagram/@hanhyojooworld

8. Keseriusannya kemudian membuahkan hasil. Aktris lulusan teater dan film Universitas Dongguk ini berhasil didapuk menjadi salah satu pemeran dalam serial Amerika Hollywood Treadstone.

foto: soompi.com

9. Pada 2021 ia pun muncul kembali dengan berperan di dalam drama bertemakan zombie berjudul Happiness.

Baca Juga :
Sinopsis dan Tokoh dalam ‘The Pirates 2’: Kisah Aksi-Komedi Para Bajak Laut

foto: Instagram/@tvn_drama

10. Ia baru saja menyelesaikan promo untuk film terakhirnya yaitu Pirates di awal 2022 dan dikabarkan akan segera membintangi drama terbaru bersama Jo In-sung, berjudul Moving yang akan tayang di Disney+.

foto: Instagram/@hanhyojoo222

11. Meskipun usianya sudah mencapai 35 tahun, sosoknya tetap terlihat muda dan semakin memesona.

foto: Instagram/@hanhyojoo222

Original Source

Topik Menarik