Gim Mario Kart Tour Umumkan Pembaruan

Gim Mario Kart Tour Umumkan Pembaruan

Nasional | republika | Kamis, 24 Februari 2022 - 16:00
share

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gim Mario Kart Tour akan mendapatkan pembaruan baru di beberapa titik dalam waktu dekat. Tanggal rilis yang ditetapkan untuk versi 2.12.0 belum diumumkan.

Namun, akun resmi gim tersebut mengatakan bahwa penggemar berharap untuk melihatnya segera, dengan perubahan yang terjadi di tur berikutnya. Pembaruan inimenjadi berita yang disambut baik untuk penggemar lama, karena yang satu ini sebagian besar berpusat pada batas level.

Pembaruan versi 2.12.0 dijadwalkan untuk segera dirilis! Batas level untuk driver, karts, dan glider akan ditingkatkan, serta poin bonus item tertentu. Perubahan akan berlaku di tur berikutnya. Periksa notifikasi dalam gim untuk detail lebih lanjut, tulis Nintendo di Twitter, dilansir dari Comic Book, Kamis (24/2/2022).

Mario Kart Tour dirilis di perangkat seluler pada 2019, dan telah melihat aliran pembaruan yang stabil sejak itu. Gim ini terus menambahkan driver baru, kart baru, dan campuran trek baru, serta kembali yang mencakup sejarah seri Mario Kart.

Dengan demikian, gim ini telah menjadi perayaan utama semua hal tentang Mario, dan mudah untuk melihat mengapa gim ini terus menemukan pemain baru, sementara beberapa upaya seluler Nintendo lainnya mengalami kesulitan.

Sisi lain, awal bulan ini, Nintendo mengumumkan Booster Pass untuk gim Switch, yang akan menambahkan beberapa lagi dari gim Mario Kart sebelumnya, termasuk Mario Kart Tour. Dengan demikian, Booster Pass akan memberi pemain konsol kesempatan pertama mereka untuk memainkan trek seperti Ninja Hideaway, Tokyo Blur, dan Paris Promenade, yang semuanya akan debut di gim bulan depan. Mario Kart Tour saat ini tersedia di perangkat iOS dan Android.

Topik Menarik